Liverpool Bakal Sulit Kejar Manchester City, Begini Kata Virgil van Dijk

Selasa, 25 Januari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Liverpool Bakal Sulit Kejar Manchester City, Begini Kata Virgil van Dijk
Liverpool Bakal Sulit Kejar Manchester City, Begini Kata Virgil van Dijk. Foto: This is Anfield
A A A
LONDON - Pemain Liverpool , Virgil van Dijk, mengatakan timnya tidak perlu khawatir dengan dominasi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Ia mengatakan timnya masih fokus untuk memenangkan pertandingan.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 di Selhurst Park Stadium, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Tiga gol The Reds dicetak oleh Virgil Van Dijk (8'), Alex Oxlade-Chamberlain (32') dan Fabinho melalui tendangan penalti (89').

Baca Juga: Juergen Klopp Sebut Manchester City Sulit Dikejar Liverpool Musim Ini

Sedangkan Crystal Palace hanya bisa membalas satu gol melalui Odsonne Edouard (55'). Sementara dengan kemenangan ini, Liverpool hanya terpaut sembilan poin dari Man City.
https://sports.sindonews.com/read/665545/11/juergen-klopp-sebut-manchester-city-sulit-dikejar-liverpool-musim-ini-1642989665
Sementara di pertandingan sebelumnya, Man City harus bermain imbang 1-1 dengan Southampton. Terlebih The Citizens -julukan Man City- telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Liverpool.

Melihat selisih poin dengan Man City, Van Dijk mengaku tidak bisa mengalihkan pikiran mengenai persaingan dengan The Citizens. Tetapi, pemain internasional Belanda itu menjelaskan tidak ada gunanya dengan hanya memikirkan perebutan gelar.

“Anda tidak dapat menyangkal itu ada dalam pikiran Anda, tetapi seperti yang telah kami katakan berkali-kali, kami menjalaninya pertandingan demi pertandingan,” kata Van Dijk dilansir dari Tribal Football, Selasa (25/1/2022).



“Kedengarannya agak membosankan, tapi memang seperti itu. Kami tidak melihat mereka karena tidak ada gunanya," jelasanya.

Lebih lanjut, Van Dijk mengakui timnya masih memiliki banyak pertandingan kedepan. Liverpool akan fokus untuk memenangkan pertandingan.

“Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Kami fokus pada diri kami sendiri. Ini adalah salah satu yang sangat penting dan mudah-mudahan kami bisa membangunnya setelah jeda," pungkasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1932 seconds (10.101#12.26)