Messi: waktunya balas dendam

Selasa, 21 Agustus 2012 - 11:57 WIB
Messi: waktunya balas dendam
Messi: waktunya balas dendam
A A A
Sindonews.com - Bintang muda sepakbola Lionel Mesi berniat merebut semua gelar, paska Barcelona tampil sangat menakutkan dengan membantai Real Sociedad 5-1. Bukan hanya itu Lionel Messi yang tampil gemilang, musim ini akan menjadikan musim ini sebagai ajang balas dendam.

"Sepertinya yang Tito Vilanova bilang, kami ingin memenangi semuanya. Mentalitas kami sama, meski sulit namun kami ingin mewujudkannya. Filosofi di tubuh Barca masih sama dan semuanya punya rasa percaya diri seperti sebelumnya," tuturnya seperti yang dikutip parool.ln, Selasa (21/8/2012).

Pemain yang menyumbang 2 gol di pagi tadi tersebut menggarisbawahi bahwa musim ini akan menjadi ajang balas dendam bagi El Barca.

"Hal terpenting musim lalu adalah kami kehilangan gelar La Liga dan Liga Champions. Namun tahun ini adalah waktunya balas dendam." tegasnya.

Sebelumnya, Messi, dikabarkan akan mendapat kontrak baru dari Barcelona. Di kontrak baru ini Messi akan mendapatkan gaji dan perjanjian pembelian yang baru.

Barcelona FC akan menyodorkan kontrak baru bagi superstarnya, Lionel Messi. Pihak Messi dan Barca diyakini akan segera bertemu dalam beberapa pekan ke depan untuk membahas masalah tersebut.

Saat ini, kontrak Messi masih tersisa empat tahun lagi, namun menurut Mundo Deportivo, Barca sudah siap memperbaharui kontraknya dan menaikkan gaji pemain Argentina tersebut.

Bahkan sumber dekat klub menyatakan negosiasi kontrak sedang terjadi dan perjanjian mengenai kontrak baru akan disepakati sekembalinya Messi dari tur pra-musim ke Amerika Serikat yang sedang dijalaninya bersama klub juara bertahan Liga Chmpions itu.

Tidak dijelaskan berapa kenaikan gaji yang diterima oleh Messi, namun ada spekulasi mengenai klausul pembelian. Messi akan mendapatkan nilai klausul pembelian senilai Rp3.5 triliun. Nilai itu setara dengan apa yang didapatkan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan kontrak baru ini, diprediksi Messi akan mempertahankan statusnya sebagai pemain bergaji tertingi di Blaugrana.

" Harga yang harus dibayar untuk memiliki seorang pemain bintang adalah terus memperbaharui kontraknya. Itu merupakan nilai yang signifikan namun itu patut didapatkannya," ujar Direktur Teknik Barcelona, Txiki Begiristain

Messi pertama kali menandatangani kontrak profesional pada tahun 2005. Sejak saat itu, ia telah memperpanjang kontraknya empat kali. La Pulga terakhir kali memperpanjang kontraknya pada 2009, saat Barca masih di bawah kendali Juan Laporta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4027 seconds (0.1#10.140)