Song bersumpah menambah pundi-pundi kemenangan Barcelona

Selasa, 21 Agustus 2012 - 14:10 WIB
Song bersumpah menambah pundi-pundi kemenangan Barcelona
Song bersumpah menambah pundi-pundi kemenangan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Perpindahan Alex Song ke Barcelona dari Arsenal terus menjadi sorotan beberapa media. Kabar terbaru berharap manajemen The Gunners tidak menyimpan rasa sakit hati atas keputusannya ini. Bahkan dirinya bersumpah akan menambah pundi-pundi kemenagan bagi Barca.

"Hari ini sangat menyenangkan bagi saya dan keluarga. Saya senang bisa merampungkan transfer ke Barcelona, tim ini terbaik di dunia. Bermain di tim sehebat Barcelona merupakan impian sejak kecil," kata Song di Barca TV.

"Saya berharap Barcelona bisa melanjutkan tren kemenangan karena tim ini adalah tim juara. Mereka telah membawa pulang banyak trofi. Saya akan bekerja keras di sesi latihan dan hal sama akan diperlihatkan saat mendapat kesempatan bermain."

Song mengatakan mantan rekan satu timnya di Arsenal Cesc Fabregas akan memberi bantuan terkait proses adaptasi di Camp Nou.

"Saya mengenal Cesc dengan baik, tadi malam saya bahkan menginap di rumahnya," imbuh Song. Dia sosok teman yang menyenangkan dan akan membantu saya melebur ke dalam tim." pungkasnya.

Sementara itu, Daniel Kome memberikan dukungan kepada Alex Song paska perpindahan Alex Song dari Arsenal ke Barcelona dengan mengatakan mantan rekan satu timnya di timnas Kamerun itu akan meraih sukses besar bersama Barcelona.

"Alex adalah kombinasi antara kekuatan dan teknik hebat," puji Kome pemain yang pernah membela Getafe, Mallorca dan Real Valladolid

"Dia bukan pemain yang kompleks dan selalu mudah dalam mengambil keputusan hingga tidak akan sulit mengadaptasi tim baru. Salah satu kehebatannya adalah memberikan umpan manja untuk dieksekusi striker. Selain gelandang, Song juga bisa berperan di jantung pertahanan," jelasnya.

Sementara itu rencana kedatangan Song disambut gembira pelatih Tito Vilanova. "Song pemain hebat yang bisa meningkatkan kualitas tim. Dengan kemampuannya, dia akan mengejutkan kami," ujar Vilanova penuh harap, seperti yang dilansir goal, 20 Agustus 2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7350 seconds (0.1#10.140)