alexametrics

Munchen prioritaskan gelar Bundesliga

loading...
Munchen prioritaskan gelar Bundesliga
Pemain bertahan Bayern Muenchen, Holger Badstuber/ Daylife
A+ A-
Sindonews.com - Pemain bertahan Holger Badstuber mengatakan Bayern Munchen akan memproritaskan memenangkan gelar Bundesliga dibandingkan dengan trofi yang lain. Pasalnya skuad Bavarian tersebut telah kalah dua musim berturut-turut dari saingan mereka Borussia Dortmund dalam perebutan gelar Liga Jerman itu.

Meski harus kalah dari Dortmund dalam perebutan gelar Bundesliga, belum lama ini Ribery dkk berhasil membalaskan dendam mereka dengan mengalahkan anak asuh Juergen Klopp 2-1 dalam perebutan DFL Supercup pada 12 Agustus 2012 yang lalu.

Pemain tim nasional Jerman, Badstuber menambahkan akan membawa momentum tersebut untuk memulai musim baru nanti dan ia percaya Muenchen akan mampu bersaing. Hal ini lantaran adanya beberapa pemain baru yang datang seperti bek tengah Dante yang menurutnya akan meningkatkan performa timnya.



"Bundesliga adalah prioritas utama. Kami tidak ingin tergelincir untuk ketiga kalinya. Tahun lalu kami telah memulai musim dengan baik namun hal itu hanya berlaku sejenak," ungkapnya seperti dilansir Soccerway, Rabu (22/8/2012).

"Setelah dua tahun tanpa memenangkan gelar, (Supercup) adalah masalah yang prestise. Jelas itu memberi kami banyak kepercayaan diri, tapi kami tidak ingin ingin terlalu over confident," tambahnya.

"Persaingan untuk memperebutkan tempat di setiap klub adalah hal yang penting, tapi saya sangat menantikan musim yang baru nanti dengan positif. Saya mempunyai tujuan dan keinginan untuk terus berkembang. Jika saya dapat menggabungkan semua hal tersebut, maka saya akan bermain," tandasnya.

Bayern Munchen sendiri akan memulai laga pertama Bundesliga dengan melawan Greuther Fuerth pada 25 Agustus 2012 mendatang.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak