Ronaldinho Sebut Virgil van Dijk Maestro: Kamu Luar Biasa, Selamat!

Rabu, 26 Januari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Ronaldinho Sebut Virgil van Dijk Maestro: Kamu Luar Biasa, Selamat!
Ronaldinho dibuat terkagum-kagum dengan penampilan Virgil van Dijk bersama Liverpool. Bahkan mantan bintang Barcelona itu menyebut bek asal Belanda itu sebagai maestro / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Ronaldinho dibuat terkagum-kagum dengan penampilan Virgil van Dijk bersama Liverpool. Bahkan mantan bintang Barcelona itu menyebut bek asal Belanda itu sebagai maestro.

"Kamu luar biasa, kamu bermain dengan elegan dan memerintah pertahanan seperti seorang maestro... Selamat!," ungkap Ronaldinho, dilansir dari Liverpool Echo, Selasa, (25/1/2022).

BACA JUGA: Juergen Klopp Sebut Manchester City Sulit Dikejar Liverpool Musim Ini

Mendengar pujian yang dilontarkan Ronaldinho , van Djik lantas memberikan responnya. Dia mengaku senang lantaran idolanya memberikan sanjungan.

"Dia (Ronaldinho) adalah salah satu idola saya," kata Van Dijk kepada AS, dilansir dari The Mirror.

BACA JUGA: Saking Besar Rumahnya Ronaldo, Georgina Rodriguez Butuh 30 Menit ke Ruang Tamu

Penyebutan Maestro yang keluar dari mulut Ronaldinho lantaran bintang Brasil itu merasa terkesan menyaksikan penampilan van Dijk saat mengantarkan Liverpool menang 3-1 atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (23/1/2022) malam WIB.

Pada pertandingan lanjutan itu, van Dijk mencetak satu gol saat laga baru berjalan delapan menit. Sementara dua gol kemenangan Liverpool lainnya disumbangkan Alex Oxlade Chamberlain (32') dan Fabinho (89')

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)