Vlahovic Dapat Lampu Hijau dari Fiorentina Pindah ke Juventus, Nasib Morata di Ujung Tanduk

Rabu, 26 Januari 2022 - 01:02 WIB
loading...
Vlahovic Dapat Lampu Hijau dari Fiorentina Pindah ke Juventus, Nasib Morata di Ujung Tanduk
Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Juventus bakal mengirim penawaran resmi kepada pihak Fiorentina / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Juventus bakal mengirim penawaran resmi kepada pihak Fiorentina. Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade juga sudah memberi lampu hijau bagi sang penyerang belia untuk segera meninggalkan Fiorence.

Prade mengatakan bahwa pihaknya telah menerima sejumlah tawaran dari beberapa klub untuk meminang Vlahovic . Namun, dirinya masih belum mendapat respon dari sang agen pemain.

“Ya, kami sudah menerima beberapa penawaran penting untuk Vlahovic di bulan Januari ini, kami terbuka untuk penjualan tersebut, tetapi kami belum dapat jawaban agen pemain,” kata Prade dilansir dari Twitter pribadi Fabrizio, Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Kontrak Akan Habis, Legenda Juventus Ingin Paulo Dybala Dipertahankan

“Juventus, kami membuka pintu untuk mereka. Kami butuh kepastian dari Dusan (Vlahovic) sendiri, kami butuh jawaban,” sambungnya.

Namun, dari sejumlah klub yang tertarik, Vlahovic dikabarkan lebih tertarik membela Juventus. Fabrizio pun mengonfirmasi bahwa Bianconerri langsung gerak cepat dengan segera mengirim proposal penawaran dalam beberapa jam ke depan.

“Juventus dan Fiorentina tengah menjalin kontak langsung. Juventus siap mengirim penawaran resmi sesegera mungkin untuk merekrutnya, pembicaraan antara keduanya masih berlangsung,” kata Fabrizio.

BACA JUGA: Ditahan Imbang, Pioli Beber Alasan AC Milan Frustrasi Bentrok Juventus

Rencana itu membuat nasib Alvaro Morata semakin tidak jelas. Pemain asal Spanyol itu terancam terdepak dan kini dirinya berharap agar Barcelona lekas memboyongnya.

“Alvaro Morata berharap untuk pindah ke Barcelona, namun itu tergantung pada kuota gaji pemain Barca, dan juga pergerakan Atletico Madrid,” imbuh Fabrizio.

Sekadar informasi, Atletico juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Morata. Penurunan performa Luis Suarez dijadikan pertimbangan keras bagi Los Rojiblancos untuk memulangkan Morata.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)