Hadapi Getafe, Pepe absen bela Madrid

Minggu, 26 Agustus 2012 - 15:25 WIB
Hadapi Getafe, Pepe absen bela Madrid
Hadapi Getafe, Pepe absen bela Madrid
A A A
Sindonews.com - Bek tangguh Real Madrid asal Portugal Pepe dipastikan gagal tampil saat timnya menghadapi Getafe pada lanjutan kompetisi La Liga, malam nanti. Hal ini disebabkan kondisi sang pemain belum dinyatakan pulih dari cedera yang dialaminya.

Seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2012), Pepe mengalami gegar otak ringan saat melakoni laga pembuka melawan Valencia pada 19 Agustus 2012 lalu. Kala itu Pepe mengalami benturan kepala dengan kapten klub Iker Casillas dan terlihat meninggalkan lapangan setelah insiden tersebut.

Bintang Portugal itu juga melewatkan laga El Classico yang dimenangkan Barcelona dengan skor 3-2 pada leg pertama Liga Super Spanyol. Kendati Pepe sudah terlihat menjalani latihan ringan bersama rekan setim di Madrid, namun kebugaran mantan pemain Porto belum akan fit pada waktunya.

Diperkirakan pelatih Jose Mourinho akan kembali memberikan kepercayaan pada bek Raul Albiol untuk mengisi lini pertahanan bertandem dengan Sergio Ramos.

Sementara itu, Mourinho tidak mencantumkan nama Ricardo Carvalho dan Ricardo Kakak berada di skuad utama El Real musim ini. Hal ini membuat kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Bernabeu sebelum berakhir jendela transfer nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)