Sahin ungkap alasan kepergiannya ke Anfield

Minggu, 26 Agustus 2012 - 19:16 WIB
Sahin ungkap alasan kepergiannya ke Anfield
Sahin ungkap alasan kepergiannya ke Anfield
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Real Madrid, Nuri Sahin yang saat ini dipinjamkan ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool membeberkan alasan kepergiannya dari klub berjuluk Los Blancos itu. Menurutnya keputusan untuk meninggalkan Madrid didapatkan setelah ia berbicara empat mata dengan pelatih Jose Mourinho. Sahin mengatakan The Special One julukan Mourinho lah yang mendorong dirinya untuk bergabung bersama The Reds pada musim panas 2012/2013 ini.

Menurut Mourinho melepaskan Sahin dimana kualitas pemain timnas Turki ini sangat baik untuk merumput di Liga Premier Inggris, khususnya bersama pelatih besar seperti Brendan Rodgers. Sebelumnya Sahin telah menjadi pemberitaan media Inggris setelah kedua klub besar seperti Arsenal dan Liverpool tertarik untuk menggunakan jasanya, namun akhirnya dia memutuskan untuk memilih bersama Rodgers di Anfield.

"Sebelum saya memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool, saya sempat melakukan pembicaraan dengan Mourionho mengenai sepakbola Inggris. Dan dia mengatakan sangat baik bagi saya untuk merumput bersama Liverpool serta saya juga akan menikmati setiap pertandingannya," jelas Sahin seperti dilansir Goal.com, Minggu (26/8/2012).

Lebih lanjut, Mourinho juga mengatakan Rodgers adalah pelatih yang sangat baik yang dapat mengembangkan bakat setiap pemainnya dan setelah melakukan pembicaraan dengan Rodgers, Sahin langsung merasa tertarik untuk segera bergabung bersama The Reds. "Sejujurnya saya tidak berpikir bermain untuk Liverpool. Tapi setelah percakapan pertama, saya merasa terkesan padahal kami belum pernah melakukan kontak dengan Rodgers," tandasnya.

"Rodgers sempat mengatakan kepada saya bagaimana membangun sepakbola Inggris dan dia memiliki tujuan yang fantastis dengan Liverpool. Sejak saat itu, saya mulai berpikir saya bisa membuat langkah untuk segera bergabung bersama The Reds. Saya merasa bangga bermain untuk tim besar, seperti Liverpool dimana saya pemain Turki pertama yang merumput disini, ini sekaligus membuat orang-orang Turki merasa bangga sekarang," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4173 seconds (0.1#10.140)