Tyson Fury Kecam Joshua dan Whyte Pengecut: Aku Muak Lihat Gelandangan Itu!

Rabu, 26 Januari 2022 - 08:07 WIB
loading...
Tyson Fury Kecam Joshua dan Whyte Pengecut: Aku Muak Lihat Gelandangan Itu!
Amuk Tyson Fury Kecam Joshua dan Whyte Pengecut: Muak Lihat Gelandangan Itu!/The Sun
A A A
Amuk Tyson Fury dilampiaskan dengan mengecam Anthony Joshua dan Dillian Whyte petinju pengecut karena mengulur-ulur waktu mengenai kepastian lawannya selanjutnya. The Gypsy King diperintahkan WBC untuk melawan Whyte sebagai mandatory fight.



Tapi Whyte mengulur-ulur untuk menyetujui kesepakatan karena masalah pembayaran - dan saat ini terlibat dalam pertarungan hukum dengan WBC untuk melihat pembagian bayaran. Sementara itu, promotor Eddie Hearn mengisyaratkan kemungkinan Joshua mengundurkan diri dari pertandingan ulangnya dengan Oleksandr Usyk - yang dapat membuka jalan bagi Fury melawan juara dunia.

Tapi Fury yang lelah kini telah berusaha untuk membuang wakttu sambil mengurangi waktu dia harus menunggu sampai pertarungan berikutnya. Dalam pesan video yang diposting di media sosial, Fury mengatakan: "Tik tik tik tik tik adalah topik pembicaraan hari ini. Apakah Dillian Whyte akan melawan saya? Apakah Anthony Joshua akan minggir? Beritahu aku karena aku muak melihat gelandangan itu.''

"Muak mendengarkan permintaan maaf mereka. Tik tik tok waktunya habis, kalian semua bisa bersembunyi dengan baik, pengecut!"



Promotornya, Frank Warren, menyarankan Fury siap untuk melawan lawan mana pun. Menghadapi Whyte bisa memberi kesempatan kepada penggemar Manchester United untuk bertarung di tempat impiannya, Old Trafford.

Sementara pertarungan dengan Usyk akan menghadirkan peluang untuk menyatukan divisi kelas berat. Pertarungan dengan AJ pasti akan mengikuti dan memberi penggemar kesempatan untuk akhirnya melihat dua kelas berat bentrok dalam Battle of Britain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)