Gerak Cepat PSG Bikin Barcelona dan Chelsea Menangis

Jum'at, 24 April 2020 - 07:05 WIB
loading...
Gerak Cepat PSG Bikin Barcelona dan Chelsea Menangis
Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengalahkan Barcelona dan Chelsea dalam perburuan tanda tangan Alex Telles dari FC Porto pada bursa transfer mendatang. Foto: skysport
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) keluar sebagai pemenang di tengah pandemi virus Corona. Les Parisiens berhasil mengalahkan Barcelona dan Chelsea dalam perburuan tanda tangan Alex Telles dari FC Porto.

Bek kiri berusia 27 tahun asal Brasil itu semula hanyalah target alternatif Chelsea. Telles menjelma menjadi buruan utama The Blues setelah gagal merekrut Ben Chilwell dari Leicester City lantaran harganya terlalu mahal.

Chelsea sampai berani bertarung dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa mantan pemain Galatasaray yang sempat dipinjamkan ke Inter Milan itu. El Azulgrana meminati Telles karena punya keahlian dalam set piece, yang rencananya akan dijadikan pengganti Junior Firpo.

Namun, pada akhirnya, baik Chelsea dan Barcelona gagal mendapatkan Telles. Pasalnya, gerak cepat PSG membuat pemain berpostur 180 cm itu batal merapat ke Inggris atau Spanyol, melainkan menuju Prancis.

Setelah melakukan negosiasi, Telles kontraknya bersama Porto akan habis pada 2021, memberi jaminan akan merapat ke Parc des Princes pada bursa transfer mendatang. Tapi, untuk mendapatkan jasanya, PSG harus merogoh sekitar 30-35 juta euro.

Disebutkan, begitu kompetisi selesai, PSG akan meresmikan kepindahan bek yang musim ini telah menyumbang 10 gol dan sembilan assist dari total 40 petandingan musim ini bersama Porto.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)