Higuain minta timnya bangkit lawan Barcelona

Senin, 27 Agustus 2012 - 19:30 WIB
Higuain minta timnya bangkit lawan Barcelona
Higuain minta timnya bangkit lawan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Gonzalo Higuain bersikeras para pemain Real Madrid harus bangkit di leg kedua SuperCoppa Spanyol menghadapi Barcelona. Hal ini diungkapkannya setelah pasukan Jose Mourinho mengalami kekalahan lawan Getafe dengan skor 2-1.

Higuain secara tegas mengatakan kekecewaannya ketika kehilangan poin penuh saat menghadapi Getafe di La Liga dan melihat hasil ini dia mendesak rekan satu timnya untuk bangkit kembali di SuperCoppa Spanyol lawan Barcelona.

"Mourinho sebenarnya mengatakan kami tidak layak untuk menang dimana ini bukan permainan yang diharapkannya. Melihat hasil ini kamu harus memperbaiki permainan sebelum kami berhadapan dengan Barcelona di leg kedua," jelas Higuain seperti dilansir Goal.com, Senin (27/8/2012).

Striker timnas Argentina ini menambahkan, sebenarnya di musim lalu tim selalu membalikkan keadaan saat lawan sempat unggul terlebih dahulu. Namun, kali ini jauh berbeda dimana Casillas dkk harus mengakui sulitnya menembus pertahanan yang solid dari Getafe.

"Kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa kami dapat membalikkan keadaan. Saat ini yang diperlukan adalah istirahat dan memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya dan kami harus bangkit kembali melawan Barcelona," tandasnya.

"Kami harus menunjukkan pada Rabu nanti bahwa kami adalah tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda, tapi kami harus tetap tenang, karena kemenangan mungkin akan memberi kita gelar pertama kami di musim panas 2012/2013 ini, " tambahnya.

Sebelumnya Madrid harus mengakui kehebatan Barcelona dengan skor 3-2 di Stadion Camp Nou pada leg pertama pekan lalu. Dan pada kamis (30/8/2012) dini hari WIB nanti, pasukan Jose Mourinho akan membuktikan kehebatannya saat kedua tim ini bertemu di Santiago Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)