Bangkit dari Pandemi, Komunitas Sepak Bola Gelar Nobar Keliling

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:24 WIB
loading...
Bangkit dari Pandemi, Komunitas Sepak Bola Gelar Nobar Keliling
Mendamaikan sepak bola dengan pandemi, begitulah kiranya gagasan yang diangkat oleh komunitas pecinta sepak bola Tanah Air. Komunitas Indo Barca-Banten, salah satunya. Foto: fotmob
A A A
BANTEN - Mendamaikan sepak bola dengan pandemi, begitulah kiranya gagasan yang diangkat oleh komunitas pecinta sepak bola Tanah Air. Komunitas Indo Barca-Banten, salah satunya yang akan mengawali rangkaian nobar di sejumlah daerah di Tanah Air, Minggu (6/2/2022) malam.



Nobar antara Barcelona menghadapi Atletico Madrid menjadi pilihan, dan akan digelar di The Cafe Resto Kota Serang Banten, Minggu (06/02) malam hari WIB.

Pada acara nonton bareng tersebut, juga akan diselingi dengan edukasi kesehatan sebagai pencegahan pemaparan virus Covid-19 kepada para fans selama menyaksikan timnya berlaga melawan Atletico Madrid.

Agenda Nobar kali ini inisiasi QQ288 Today sebagai portal olahraga yang menyajikan seputar berita Olahraga Ter-Update, Prediksi Terakurat, dan juga Quiz yang memberikan kesempatan kepada para penggemar olahraga khususnya dunia sepak bola.

"Kami akan membumikan tema mendamaikan sepak bola dengan pandemi di tengah maraknya omicron," ucap Ridwan Muhajir, salah satu penggagas acara.

Menurut Ridwan, rencananya rencananya event nobar keliling juga akan digelar di 10 kota besar di Indonesia. Tentunya kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dan social distancing.



"Harapan kami gempita masyarakat Indonesia pecinta sepak bola bisa kembali memuncak tanpa ada lagi penghalang seperti pandemi," tutup Ridwan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)