Tak Disangka Perilaku Cristiano Ronaldo di Juventus Seperti Ini

Kamis, 27 Januari 2022 - 03:02 WIB
loading...
Tak Disangka Perilaku Cristiano Ronaldo di Juventus Seperti Ini
Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini memiliki ingatan yang bagus saat menceritakan mengenai Cristiano Ronaldo selama CR7 berada di Juventus / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini memiliki ingatan yang bagus saat menceritakan mengenai Cristiano Ronaldo selama CR7 berada di Juventus. Kedua bek Si Nyonya Tua itu mengaku bahwa perilaku pemain berpaspor Portugal itu sangat berkesan buat mereka.

Bonucci dan Chiellini menceritakan ketika Ronaldo tiba di Turin, mantan rekan setimnya itu tidak berperilaku seperti megabintang. Dia tidak jauh berbeda dan baik kepada orang-orang di sekitarnya.

"Tapi begitu dia menjadi bagian dari tim, dia berperilaku normal dan baik dengan semua orang," ungkap Bonucci dan Chiellini, dilansir dari Marca, Rabu (26/1/2022).

BACA JUGA: Saking Besar Rumahnya Ronaldo, Georgina Rodriguez Butuh 30 Menit ke Ruang Tamu

"Dia tidak bertingkah seperti superstar. Dia sendiri adalah perusahaan multinasional berjalan, tapi Anda bisa bercanda dengannya," sambung kedua pemain tersebut.

Kala itu, kedua pemain tersebut juga sudah menyambut CR7 dengan penuh suka cita. Bahkan mereka juga siap diwawancarai oleh awak media tentang perbuatan apa saja yang dilakukan CR7 kala itu.

BACA JUGA: Ketiban Cinta Ronaldo, Georgina Rodriguez Dikecam Lupa Orang Tua

“Kami siap untuk hype media yang akan datang dengan semua yang dia lakukan sejak dia tiba,” kata Chiellini dan Bonucci

Sekadar informasi, Ronaldo bergabung ke Bianconeri selama tiga tahun tepatnya dari tahun 2018. Bersama skuadnya, ia berhasil membawa Juventus meraih dua gelar Liga Italia pada musim 2018-2019, 2019-2020.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1199 seconds (0.1#10.140)