Masuk Squad Indonesia vs Timor Leste, Alfeandra Dewangga Usung 2 Misi

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Masuk Squad Indonesia vs Timor Leste, Alfeandra Dewangga Usung 2 Misi
Indonesia dijadwalkan melawan Timor Leste pada laga pertama FIFA Matchday. Meski laga persahabatan, Alfeandra Dewangga mengaku punya misi yang ingin dipenuhi. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Indonesia dijadwalkan melawan Timor Leste pada laga pertama FIFA Matchday . Meski laga persahabatan, Alfeandra Dewangga mengaku punya misi yang ingin dipenuhi.



Dewangga berpeluang diturunkan pelatih Shin Tae-yong di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/2022) malam. Pasalnya, bek PSIS Semarang itu masuk skuad Garuda.

Meski bukan laga resmi, kemenangan atas Timor Leste akan sangat berharga bagi Indonesia. Selain mengobati luka setelah gagal menjuarai Piala AFF 2020, juga bisa mengatrol peringkat.

Dewangga mengaku punya dua target jika dimainkan melawan Timor Leste. Pemain berusia 20 tahun bertekad untuk meraih kemenangan supaya posisi Indonesia di ranking FIFA bisa naik.

“Yang pasti kita ingin menang supaya bisa memperbaiki ranking FIFA, supaya bisa naik,” ungkap Alfeandra Dewangga dilansir dari PSSI TV.

Dewangga juga memiliki target pribadi pada laga nanti. Dia ingin menunjukkan permainan terbaiknya agar berkontribusi besar bagi Indonesia.

“Kalau saya pribadi bisa memberikan pemainan yang terbaik bagi Indonesia,” pungkas pemain kelahiran Semarang itu.



Indonesia akan menghadapi Timor Leste sebanyak dua kali. Setelah laga pertama malam ini, tim Merah Putih akan jumpa lagi dengan armada Fabio Magrao, Minggu, (30/1/2022).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)