Kembali Berlaga, Tim Garuda Pertiwi vs Filipina di Laga Pamungkas AFC Women’s Asian Cup 2022, LIVE di iNews

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:30 WIB
loading...
Kembali Berlaga, Tim Garuda Pertiwi vs Filipina di Laga Pamungkas AFC Women’s Asian Cup 2022, LIVE di iNews
Usai menyelenggarakan laga kedua grup AFC Women’s Asian Cup 2022, para tim semakin gencar melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan di laga pamungkas . Foto MNC Media
A A A
PUNE - Usai menyelenggarakan laga kedua grup AFC Women’s Asian Cup 2022, para tim semakin gencar melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan di laga pamungkas nanti yang akan menjadi penentu tim yang berhak melangkah maju ke babak selanjutnya yaitu perempat final.



Hari ini, Kamis (27/1), skuad Garuda Pertiwi akan kembali berlaga melawan Filipina yang akan diselenggarakan di Shiv Chhatrapati Sports Complex, India. Keduanya sama-sama mengalami kekalahan di laga kedua Grup B. Indonesia kalah ketika bersua Thailand yang terus menebar ancaman ke lini pertahanan Indonesia. Sampai pada akhir pertandingan, Thailand berhasil membungkam Indonesia dengan skor (4-0).

Dari hasil tersebut, skuad Garuda menghuni posisi terbawah di klasemen klasemen grup B. Sedangkan Filipina kalah (4-0) dari tim tangguh Australia. Lantas akankah Skuad Garuda Pertiwi berhasil meraih kemenangan atas Filipina dan mencetak gol pertamanya di pertandingan kali ini? Saksikan Indonesia vs Filipina hari ini, 27 Januari 2022 pukul 21.00 WIB LIVE di iNews.

Di sore harinya, Jepang akan bertanding melawan Korea Selatan. Dilihat dari pertandingan pada laga kedua sebelumnya, kedua tim berhasil meraih kemenangan. Jepang menaklukkan Vietnam tanpa balas (3-0). Begitu pula dengan tim rival, Korea Selatan juga berhasil mengalahkan Myanmar (2-0). Akankah sang juara bertahan Jepang berhasil menaklukkan Korea Selatan di laga ketiga Grup C AFC Women’s Asian Cup 2022? Jangan lewatkan pertandingan Jepang vs Korea Selatan hari ini, Kamis 27 Januari 2022 pukul 15.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola timnas Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 pada 20 Januari 2022 - 6 Februari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.



#iNews #MNCGroup #AFCWomen2022 #PialaAsia #PutaranFinal #Jepang #KoreaSelatan #Filipina #Indonesia
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)