Jangan Lewatkan! Jepang vs China dan Lebanon vs Korea Selatan di AFC Qualifiers 2022 Hari ini, LIVE di iNews

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:01 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Jepang vs China dan Lebanon vs Korea Selatan di AFC Qualifiers 2022 Hari ini, LIVE di iNews
Jangan Lewatkan! Jepang vs China dan Lebanon vs Korea Selatan di AFC Qualifiers 2022 Hari ini, LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - Negara-negara Asia berlaga di AFC Qualifiers untuk memperebutkan posisi melaju ke Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar. Dari 6 laga yang telah dihelatkan di Asia, ada 5 negara yang berpeluang besar untuk lolos, seperti Iran, Korea Selatan, Saudi Arabia, Jepang, dan Australia.

Jepang sebagai tim yang menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 akan bertanding melawan China. Keduanya sempat mendapatkan hasil negatif di laga pertama Grup B fase ketiga di Doha. Namun, di pertandingan kali ini, Jepang akan bangkit kembali dengan mengikutsertakan beberapa pemain Jepang terbaik yang berkarier di Liga Eropa, seperti Takumi Minamino - Liverpool , Daichi Kamada - Eintracht Frankfurt, Takehiro Tomiyasu - Bologna, dan Yuto Nagatomo - Galatasaray.

Baca Juga: Hasil Lengkap Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Begitu pula dengan China yang berjuluk tim Naga akan memperbaiki kelemahannya di lini belakang dan lini depan. Lantas akankah Jepang sebagai salah satu tim terbaik di Asia berhasil meraih kemenangan atas China di pertandingan kali ini? Saksikan Jepang vs China di laga ke-7 AFC Qualifiers 2022 hari ini, 27 Januari 2022 pukul 17.00 WIB LIVE di iNews.

Di malam harinya, keseruan masih akan berlanjut dengan mempertemukan Lebanon melawan Korea Selatan. Skuad Korea Selatan yang berjuluk Red Devils ini menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai karena sering lolos ke Piala Dunia. Selain itu, juga mengikutsertakan Son Heung Min , pemain unggulan sekaligus pemain terbaik di klub Eropa (Tottenham Hotspur F.C).

Sedangkan, Iran yang dinobatkan sebagai tim kuda hitam ini juga siap menciptakan kejutan-kejutan tak terduga di pertandingan nanti. Lantas siapakah yang akan melaju ke putaran Final Piala Dunia 2022? Saksikan Lebanon vs Korea Selatan di laga ke-7 AFC Qualifiers 2022 hari ini, 27 Januari 2022 pukul 19.00 WIB LIVE di iNews.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)