Panas! Bek Singapura Ejek Permintaan Maaf Asnawi Mangkualam

Kamis, 27 Januari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Panas! Bek Singapura Ejek Permintaan Maaf Asnawi Mangkualam
Bek timnas Singapura Safuwan Baharudin tak menghargai upaya Asnawi Mangkualam/Foto/Instagram
A A A
KALLANG - Bek timnas Singapura Safuwan Baharudin tak menghargai upaya Asnawi Mangkualam yang meminta maaf atas insiden dengan Faris Ramli pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 . Safuwan menyebut tindakan Asnawi adalah lelucon.

Asnawi sempat menjadi sorotan ketika dirinya mengucapkan terima kasih kepada Faris karena gagal mengeksekusi penalti pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Bukan tanpa dasar, Indonesia akan tersingkir dari Piala AFF 2020 jika saja Faris mengeksekusi penalti dengan baik.



Tindakannya itu sempat mengundang amarah pelatih Indonesia Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu mengancam akan mencoret Asnawi dari skuat timnas Indonesia jika mengulangi perbuatannya.

Baru-baru ini, Asnawi mengucapkan permintaan maaf kepada Faris terkait tindakan yang dinilai tidak respek tersebut. Melalui Instagram pribadinya, pemain Ansan Greeners itu mengakui bahwa dirinya memang mengucapkan terima kasih kepada Faris karena gagal mengeksekusi penalti.



"Adakah yang ingat momen ini? Mohon maaf kejadian ini sangat tidak pantas untuk ditiru, tapi ini hanya perbuatan spontan dan hanya mengucapkan terima kasih kepada Faris,” tulis Asnawi.

Permintaan maafnya itu mengundang reaksi dari Safuwan yang merupakan rekan setim Faris. Dirinya menyalin perkataan Asnawi dan mengucapkan terima kasih kepada wasit karena tidak mengganjar Asnawi dengan kartu apapun atas tindakan tersebut.

"Adakah yang ingat momen ini? Mohon maaf kejadian ini sangat tidak pantas untuk ditiru, tapi ini hanya perbuatan spontan dan hanya mengucapkan terima kasih kepada wasit,” tulis Safuwan melalui Instagram pribadinya, dikutip Kamis (27/1/2022).

Tak sampai di situ, Safuwan masih belum puas menyerang Asnawi di media sosial. Pemain berusia 30 tahun itu mengunggah Instastory yang menyebut bahwa tindakan Asnawi merupakan lelucon.

“Mengucapkan terima kasih kepada Faris? Lelucon macam apa itu saudara?” ujarnya.

Sementara itu, Faris belum buka suara terkait permintaan maaf Asnawai. Pemain Lion City Sailors itu belum memberikan tanggapan apa pun terkait masalah tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)