Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ronaldo dan Marselino Cetak Sejarah

Kamis, 27 Januari 2022 - 17:11 WIB
loading...
Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ronaldo dan Marselino Cetak Sejarah
Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ronaldo dan Marselino Cetak Sejarah. Foto: Kolase
A A A
GIANYAR - Timnas Indonesia bermaksud memaksimalkan laga uji coba kontra Timor Leste di FIFA Matchday yang berlangsung sesaat lagi. Sebanyak 27 pemain terlibat, dua di antaranya berpeluang mencetak sejarah.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar dengan sistem bubble di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (27/1/2022) pukul 19.00 WIB.



Sebanyak lima pilar baru Garuda Belia dipanggil Shin Tae-yong untuk laga ini, yang juga dipersiapkan untuk Piala AFF U23 pada Februari nanti. Ada nama Bayu Fiqri (21 tahun), Adi Satriyo (20 tahun), Achmad Figo (20), Marselino Ferdinan (17), dan Ronaldo Kwateh (17).

Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan berpotensi memecahkan rekor pemain termuda sepanjang sejarah yang membela timnas senior. Jika turun pada laga malam hari ini, Ronaldo Kwateh akan berusia 17 tahun, 3 bulan, 8 hari. Sementara, Marselino akan berusia 17 tahun, 4 bulan, 18 hari.

Namun, dengan materi skuad di Piala AFF 2020 lalu, kemungkinan Shin Tae-yong bakal lebih mengutamakan pemain berpengalaman seperti Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, dan Evan Dimas sebagai starter. Berikut prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Timor Leste.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia:

Timnas Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Bayu Fiqri, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Edo Febriansyah; Evan Dimas, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya; Terens Puhiri, Muhammad Rafli, Irfan Jaya
Pelatih: Shin Tae-yong
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)