Robin Gosens Jalani Tes Medis di Inter Milan

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:33 WIB
loading...
Robin Gosens Jalani Tes Medis di Inter Milan
Robin Gosens akan menandatangani kontrak bersama Inter Milan/Foto/Instagram
A A A
MILAN - Robin Gosens dalam proses menuju Inter Milan. Mantan bek kiri Atalanta itu sedang berada di Kota Milan untuk menjalani tes medis, Kamis (27/1/2022) siang waktu setempat.

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, bintang timnas Jerman pada Piala Eropa 2020 tersebut akan menandatangani kontrak bersama Nerrazurri -julukan Inter.

Baca juga: Rodrygo Sambut Kedatangan Kylian Mbappe di Real Madrid

Inter baru saja menjalin kesepakatan bersama Atalanta perihal transfer Gosens. Pemain berusia 27 tahun itu akan pindah dengan status pinjaman terlebih dahulu, dengan klausul wajib beli pada akhir musim 2021/2022.

Di akhir musim, manajemen Inter harus merogoh kocek senilai 25 juta euro atau setara Rp400 miliar dengan opsi tambahan senilai 3 juta Euro atau Rp48 miliar jika sang pemain bermain bagus.

Baca juga: Piala Afrika 2021 Mesir vs Pantai Gading: Menang Adu Penalti, Mo Salah Ambisius Juara



Transfer tersebut pun sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano. Selain kesepakatan antar klub, Gosens juga sudah menyetujui durasi kontrak dan gaji yang ditawarkan manajemen Nerrazurri.

"Robin Gosens ke Inter, Here we go! Kesepakatan telah dicapai dengan Atalanta. Pinjaman dengan kewajiban membeli seharga 25 juta Euro, dengan opsi tambahan. Persyaratan pribadi juga sudah disetujui,” tulis Fabrizio melalui Twitter pribadinya, dikutip Kamis (27/1/2022).

Terkini, Gosens sudah tiba di klinik CONI pada pukul 9 pagi waktu setempat. Tampak mengenakan jaket hitam dan sepatu putih, fullback lincah tersebut menjalani tes kesehatan sebelum meneken kontrak bersama Inter.

Pengumuman resmi pun kabarnya akan diumumkan pada hari ini, Kamis (27/1/2022). Kontrak Gosens sendiri akan berudurasi 4,5 tahun. Dengan gaji sebesar 2,5 juta Euro atau senilai Rp 40 miliar per tahun.

Dengan begini, hampir bisa dipastikan bahwa kontrak Ivan Perisic yang akan habis pada kahir musim 2021/2022 tidak akan diperpanjang. Chelsea pun dikabarkan menjadi yang terdepan untuk memboyong pemain asal Kroasia tersebut.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2898 seconds (11.252#12.26)