Live! Serunya House of Sports Vision+, Ada MotoGP hingga AFC Women’s Asian Cup 2022

Jum'at, 28 Januari 2022 - 07:45 WIB
loading...
Live! Serunya House of Sports Vision+, Ada MotoGP hingga AFC Women’s Asian Cup 2022
Di awal tahun 2022 ini, ada banyak pertandingan olahraga terbaru dari seluruh dunia yang sayang untuk dilewatkan. Dengan adanya Vision+, pecinta olahraga tak perlu khawatir lagi. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Di awal tahun 2022 ini, ada banyak pertandingan olahraga terbaru dari seluruh dunia yang sayang untuk dilewatkan. Dengan adanya Vision+, pecinta olahraga tak perlu khawatir lagi karena mereka bisa nobar pertandingan olahraga favorit mereka melalui berbagai channel premium di Vision+ .



Di channel MNC Sports, Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga terbaru dari Indonesia dan luar negeri seperti kejuaraan Liga Futsal Profesional dan kejuaraan sepak bola AFC Women’s Asian Cup 2022.

Kemudian, ada channel olahraga terbaru SPOTV yang baru saja tersedia sejak awal tahun ini. Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia.

Seperti kejuaraan bulu tangkis dari Badminton World Federation (BWF), kejuaraan motor balap MotoGP yang sangat terkenal, kejuaraan tenis Wimbledon, hingga kejuaraan mobil balap Formula E yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Tayangan-tayangan tersebut dapat Anda nikmati secara live kapan saja dan di mana saja. Dengan banyaknya pertandingan olahraga yang diikuti oleh Indonesia, Anda juga bisa mendukung tim perwakilan Indonesia di berbagai kejuaraan dunia melalui tayangan-tayangan tersebut.

Selain channel premium, Vision+ juga menyajikan original series bertema olahraga. Anda bisa menikmati serial bertema e-sport berjudul MVP – Most Valuable Player dan Sumber Rezeki.

MVP – Most Valuable Player berkisah tentang persaingan dua tim yang bernama Blue Rhinos dan Red Tigers serta perjuangan mereka untuk menjadi pemenang Mobile Legends. Sementara itu, Sumber Rezeki bercerita tentang dua perantau bernama Udin dan Ujang yang berjuang menjadi pro player dalam permainan PUBG.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Selain menghibur, pertandingan olahraga juga bisa menjadi sumber kebanggaan dan semangat bagi para penontonnya. Dengan banyaknya pertandingan olahraga di tahun 2022 ini, Vision+ menyediakan platform dengan berbagai tayangan olahraga terbaik agar pemirsa bisa menonton pertandingan favorit mereka kapan saja dan di mana saja, tentunya secara langsung.”

Siap untuk nobar ajang pertandingan olahraga favorit Anda? Saksikan segera di Vision+!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)