Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Chile 2-1: Kemenangan Penting Tim Tango

Jum'at, 28 Januari 2022 - 09:48 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Chile 2-1: Kemenangan Penting Tim Tango
Argentina berhasil menundukan Chile 2-1 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estadio Zorros del Desierto, Jumat (28/1/2022). Foto: REUTERS/Esteban Felix
A A A
CALAMA - Argentina berhasil menundukan Chile pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Bermain di Estadio Zorros del Desierto, Jumat (28/1/2022) pagi WIB, Negeri Tango menang 2-1.



Pada awal babak pertama Chile segera tampil menyerang. Hasilnya peluang pertama didapat pada menit ketiga melalui Alexis Sanchez. Tetapi, tendangnya masih melebar dari gawang Argentina.

Pada menit kelima giliran bek Chile berhasil menggagalkan serangan lawan. Namun, gol cepat Angel di Maria pada menit kesembilan membawa Argentina unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat pemain Chile terus melakukan serangan. Hasilnya pada menit ke-20 Ben Brereton mencatatkan namanya di papan skor dan menyamakan kedudukan 1-1.

Serangan yang dibangun pemain Argentina berbuah gol pada menit ke-34 melalui Lautaro Martinez. Sementara pada menit ke-38 tendangan Ben Brereton gagal berbuah gol untuk kembali menyamakan kedudukan usai diamankan oleh kiper Argentina.

Sementara menjelang akhir babak pertama, tendangan Paulo Diaz gagal menjadi gol penyeimbang usai diantisipasi oleh kiper Argentina. Pertandingan babak pertama di berakhir dengan keunggulan Argentina 2-1 atas Chile.

Memasuki babak kedua Argentina bermain menyerang berusaha untuk memperlebar keunggulan. Pada meniut ke-48 serangan yang di bangun Lautaro Martinez dan Di Maria masih bisa digagalkan oleh pertahanan Chile.

Sementara pada menit ke-50 giliran Chile yang mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, sundulan Erick Pulgar masih bisa di amankan kiper Argentina.

Memasuki menit ke-60 serangan terus dilakukan oleh Chile, tetapi pemain Argentina masih bisa menggagalkannya. Hingga menit ke-80 Argentina tetap memainkan pertahan apik mereka untuk menggagalkan Chile pencetak gol penyeimbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)