Tyson Fury Mundur Lawan Usyk, Gypsy King Olok-olok Hearn: Serakah!

Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:10 WIB
loading...
Tyson Fury Mundur Lawan Usyk, Gypsy King Olok-olok Hearn: Serakah!
Tyson Fury Mundur Lawan Usyk, Gypsy King Olok-olok Eddie Hearn: Itu Keserakahan!/The Sun
A A A
Tyson Fury menertawakan dan mengolok-olok Eddie Hearn yang menyebutnya mundur melawan Oleksandr Usyk dalam pertarungan gelar kelas berat tak terbantahkan. Sehari sebelumnya, Eddie Hearn mengabarkan Gyspy King menarik diri dari pertarungan gelar yang tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk .

Baca Juga: Tyson Fury Tarik Diri dari Pertarungan Lawan Oleksandr Usyk!

Usyk saat ini dikontrak untuk pertandingan ulang dengan AJ setelah mengalahkan superstar Inggris pada bulan September untuk merampas sabuk WBA, IBF dan WBO. Tetapi Hearn mengatakan bahwa Fury tidak pernah tertarik menghadapi Usyk selanjutnya.

Sekarang Fury benar-benar menertawakan klaim Hearn. Raja kelas berat WBC itu mengunggah video ke Instagram dan menandai bos Matchroom tersebut. "Selesai di gym, saya tidak bisa menjadi anak laki-laki dan perempuan yang lebih bahagia. Saya dalam suasana hati yang sangat baik, untuk banyak alasan. Itu saja yang harus saya katakan,''kata Tyson Fury diiringi tawa terbahak-bahak.

Dan Fury tampaknya akan menghadapi penantang wajib WBC-nya, sesama warga Inggris Dillian Whyte. ESPN melaporkan bahwa ada kesepakatan untuk Joshua dan Whyte untuk minggir - tetapi kemudian hancur setelah para pihak berusaha untuk bernegosiasi ulang pada jam ke-11. Fury me-retweet rangkaian pemikiran ini, menambahkan: "Ini disebut keserakahan."

Baca Juga: Mike Tyson Mikir-mikir Tidak Bertarung Lagi di Usia 55 Tahun



Hearn mengatakan kepada iFL TV: "Kenyataan dari situasinya adalah; kami akan bersedia untuk melihat kesepakatan jangka panjang dengan rencana untuk AJ. Tapi kami bahkan belum sampai pada tahap itu. Tyson Fury memiliki kesempatan untuk berdiskusi – Fury tidak ingin melawan Usyk, menurut saya.''

"Karena dia memiliki kesempatan untuk melakukannya melalui diskusi ini dan benar-benar, ketika sampai pada itu, dia benar-benar tidak mau. Apa yang ingin dilakukan Fury adalah melakukan sesuatu yang mudah di bulan Maret, itulah yang benar-benar ingin dia lakukan.''

"Sekarang, dia harus melawan Dillian Whyte, dan omong-omong, setelah semua keributan ini, dia akan dikalahkan oleh Dillian Whyte, dia akan disingkirkan oleh Dillian Whyte. Tetapi kenyataannya, ketika benar-benar terjadi, dia tidak pernah ingin melawan Oleksandr Usyk. Karena dia bisa saja langsung bertarung dengan Oleksandr Usyk, tapi dia tidak ingin langsung bertarung dengan Oleksandr Usyk.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2814 seconds (11.210#12.26)