Resmi Gabung Inter Milan, Robin Gosens: Ini Bukan Keputusan Sulit

Jum'at, 28 Januari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Resmi Gabung Inter Milan, Robin Gosens: Ini Bukan Keputusan Sulit
Robin Gosens resmi bergabung dengan Inter Milan dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin ini. Walau berstatus pinjaman, gelandang asal Jerman itu senang bisa pindah klub. Foto: skysport
A A A
MILAN - Robin Gosens resmi bergabung dengan Inter Milan dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin ini. Walau berstatus pinjaman, gelandang asal Jerman itu senang bisa pindah klub.



Gosens telah merampungkan proses kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Nantinya, Inter punya kewajiban untuk membelinya secara permanen seharga 25 juta euro.

Dia diyakini telah menyetujui kontrak selama empat setengah tahun dengan jawara Liga Italia itu. Ini sesuai harapannya yang memang sudah lama berniat meninggalkan Atalanta.

Pemain berusia 27 tahun itu merasa sangat gembira bisa membela I Nerazzurri. Bahkan, dia tidak perlu berpikir dua kali untuk menerima proposal Inter.

"Saya sangat bangga telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai," ucap Gosens

Gosens diboyong Atalanta pada 2017 dari klub Belanda, Heracles dengan harga lebih dari 1 juta euro. Sejauh ini dia mencatat 157 caps bersama klub Bergamo disemua kompetisi, dengan torehan 29 gol dan 20 assist.

“Itu bukan keputusan yang sulit bagi saya. Saya tidak perlu diyakinkan karena saya juga tahu ini adalah klub besar," jelas Gosens, dilansir skysport.

Dia juga menyatakan punya hubungan baik dengan bek Alessandro Bastoni. Artinya, ini menjadi reuni karena mereka sebelumnya pernah bermain bersama di Atalanta.

"Dia memberi tahu saya tentang sejarah klub, tim, cara Anda bekerja di sini dan saya senang telah berkomunikasi dengannya," ucapnya Gosens.



"Kami sudah berbicara hampir setiap hari, tidak hanya sekarang. Bahkan dua atau tiga tahun lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa Inter adalah klub yang hebat dan betapa bangganya Anda bermain untuk Inter," pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)