Pratama Arhan Cetak Gol, Tangan Ibundanya Gemetar Terharu Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste

Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Pratama Arhan Cetak Gol, Tangan Ibundanya Gemetar Terharu Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste
Pratama Arhan beraksi saat Timnas Indonesia menekuk Timor Leste di laga uji coba, Kamis (27/1/2022) Foto: PSSI
A A A
BLORA - Ibunda Pratama Arhan, Surati, bahagia melihat putranya jadi aktor kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste , Kamis 28 Januari 2022. Tangan Surati sampai gemetar kala pertandingan memasuki menit akhir.

Keluarga Arhan menggelar nobar di rumah yang terbilang sederhana. Namun, suasana suka cita menghiasi rumah Arhan yang bertempat di Blora, Jawa Timur tersebut.



Melalui video Youtube yang diunggah akun Imam Juna, Jumat (28/1/2022), Surati tampak bertepuk tangan usai Arhan mengeksekusi penalti pada menit 73. Sembari menawarkan kudapan kepada anggota keluarga yang lain, senyum lebar pun terpancar di wajah Surati.

Suasana rumah Arhan kembali bergemuruh usai penjaga gawang Gerogino Jose mencetak gol bunuh diri pada menit 77. Bukan tanpa pasal, gol buuh diri tersebut tercipta melalui situasi lemparan ke dalam Arhan.

Surati pun kembali bertepuk tangan sembari tersenyum bahagia. Anggota keluarga yang lain turut bersorak sorai.

Arhan kembali terlibat dalam proses gol Indonesia pada menit 80. Filomeno salah mengantisipasi umpan silang Arhan dan malah menyundul bola ke gawang sendiri.

Seisi rumah pun diselimuti sorak sorai usai komentator menyebut nama Arhan pada gol tersebut. Senyum bahagia kembali terpancar di wajah Surati.

Menjelang menit akhir, terdapat kejadian unik kala tangan Surati gemetar saat memegang kue bolu. Kejadian tersebut sontak mengundang gelak tawa di seisi rumah tersebut.

“Tanganku gerak dewe,” kata Surati sembari memegang kue bolu.

Usai laga, Surati mengucapkan rasa syukur karena Indonesia berhasil memetik kemenangan

“Alhamdulillah, anak-anak Garuda memenangkan pertandingan malam ini," ujarnya.

Arhan akan beraksi kembali pada laga kedua uji coba internasional menghadapi Timor Leste. Laga tersebut kembali akan dihelat di Stadion Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu 30 Januari 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)