Supardi Cs teken kontrak bersama Persib pekan depan

Kamis, 06 September 2012 - 19:23 WIB
Supardi Cs teken kontrak bersama Persib pekan depan
Supardi Cs teken kontrak bersama Persib pekan depan
A A A
Sindonews.com – Bek sayap Supardi mengaku akan menemui manajemen Persib Bandung pada Kamis (6/9). Salah satu pemain buruan Persib ini mengungkapkan belum bisa bergabung dengan pemain Persib lainnya pada tes medis karena harus memenuhi panggilan timnas Indonesia di Jakarta.

Seperti diketahui, Supardi masuk dalam proyek timnas Indonesia versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) besutan Alfred Riedl dan Benny Dolo. “Sekarang saya harus memenuhi panggilan timnas dulu di Jakarta. Insya Allah saya akan ke Persib kemungkinannya Kamis (6/9),” kata Supardi, Rabu (5/9).

Pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC (SFC) ini mengaku akan datang bersama dua rekannya sesama pemain timnas yang juga dibidik Persib yakni Firman Utina dan Muhammad Ridwan.

Saat ini Supardi dan kawan-kawan merupakan bagian dari 22 skuad Persib musim 2012-2013. Sebanyak 13 pemain telah mengikuti tes kesehatan yang digelar tim dokter Persib. Namun, pelatih Persib Jajang Nurjaman mengungkapkan kemugnkinan teken kontrak bagi ketiganya baru dilakukan pecan depan.

“Yang jelas mereka ke Malang dulu untuk mengikuti latihan timnas Indonesia. Teken kontrak kemungkinan besar Sabtu (8/9) ini. Tapi sepertinya akan diundur dan mereka datang menyusul,” terang Jajang.

Bergabungnya trio anyar Persib itu bersama timnas versi KPSI sendiri karena pemanggilan pelatih Alfred Riedl dan Benny Dolo. Timnas tersebut melakukan persiapan untuk berlaga di piala AFF hingga Desember mendatang.

Mengenai pemainnya yang kemugnkinan tak banyak bergabung dalam persiapan Maung Bandung – julukan Persib, Jajang mengaku tak keberatan. “Meski mereka akan ikut Piala AFF, nanti jika kompetisi sudah dimulai November mereka pasti bergabung dengan kami,” jelas Jajang.

Pemain Persib lainnya yang bergabung dengan timnas adalah penjaga gawang I Made Wirawan dan bek sayap Jajang Sukmara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9073 seconds (0.1#10.140)