Ronaldo Beri Kejutan Ultah Wajah Georgina di Burj Khalifa, Tarifnya Miliaran

Sabtu, 29 Januari 2022 - 00:01 WIB
loading...
Ronaldo Beri Kejutan Ultah Wajah Georgina di Burj Khalifa, Tarifnya Miliaran
Ronaldo Beri Kejutan Ultah Wajah Georgina di Burj Khalifa, Tarifnya Miliaran/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo memberi kejutan ulang tahun dengan memampang wajah Georgina Rodriguez di Burj Khalifa. Belum diketahui pasti berapa Ronaldo merogoh koceknya untuk memasang iklan wajah Georgina Rodriguez di Burj Khalifa.

Diperkirakan, Ronaldo harus membuang uang miliaran rupiah untuk membuat pasangannya yang berulang tahun ke-28. Laporan terbaru menyebutkan tarif untuk penempatan iklan atau pesan promosi tiga menit di fasad Burj Khalifa minimal £50.000 atau sekitar Rp950 juta, dengan harga naik di akhir pekan hingga miliaran rupiah.



Cristiano, pemilik jet pribadi senilai £20 juta dan armada mobil sport mahal, dapat dengan mudah mewujudkan ide gila itu dengan kekayaan bersih yang diperkirakan sekitar £373 juta. Pada hari Kamis, Ronaldo merayakan pemutaran perdana serial Netflix tentang kehidupan Georgina yang kaya raya, berjudul 'I Am Georgina', serta ulang tahunnya yang ke-28.

Georgina kelahiran Argentina, juga diyakini berada di Dubai meskipun dia belum memperbarui media sosialnya untuk mengonfirmasinya, mengatakan dalam enam bagian serial dokumen bahwa bepergian dengan jet pribadi Cristiano telah membuatnya tidak bisa melompat di pesawat normal dengan pasangan pesepakbolanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)