LaLiga Kembali Bergulir, Sevilla Jungkalkan Real Betis

Jum'at, 12 Juni 2020 - 05:36 WIB
loading...
LaLiga Kembali Bergulir, Sevilla Jungkalkan Real Betis
Sevilla berhasil menjungkalkan Real Betis di laga perdana begulirnya kembali LaLiga Spanyo. Foto : FC Sevilla
A A A
SEVILLE - Sevilla berhasil menjungkalkan Real Betis dalam lanjutan LaLiga Spanyol yang kembali bergulir. Kemenangan 2-0 di El Gran Derbi di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Jumat (12/6/2020), dinihari makin mengukuhkan posisi Seville di peringkat ketiga klasemen.

Bertanding tanpa penonton karena harus mengikuti protokol kesehatan, kedua tim bermain ngotot sejak awal pertandingan. Sayangnya tak ada gol tercipta di babak kedua.

Sevilla baru mampu memperlihatkan kelasnya dari tim sekota di menit 56 melalui Lucas Ocampos setelah memanfaatkan penalti.

Gol kedua terjadi tidak lama setelah itu dengan permainan terbuka. Berawal dari pergerakan sang pemain Argentina yang berujung sepak pojok. Dari tendangan sudut bola dikirimkan dengan tumit oleh Ocampos ke arah Fernando, yang menanduk bola ke arah bawah gawang Beticos.

Tidak ada gol lagi sampai peluit panjang dibunyikan wasit. Skor akhir pertandingan Sevilla vs Real Betis usai 2-0. Dengan hasil ini maka tuan rumah tetap di posisi ketiga klasemen La Liga, tapi perolehan poinnya menanjak menjadi 50 poin, masih selisih enam di bawah Real Madrid yang duduk pada posisi kedua.

Susunan Pemain
Sevilla (4-3-3)
Tomas Vaclik; Jesus Navas (c), Diego Carlos, Jules Kounde, Sergio Reguilon; Oliver Torres, Fernando, Joan Jordan; Munir El Haddadi, Luuk de Jong, Lucas Ocampos.
Cadangan : Suso, Sergi Gomez, Sergio Escudero, Yassine Bounou, Ever Banega, Genaro Rodriguez, Franco Vazquez, Nolito, Jose Mena, Youssef En-Nesyri, Rony Lopes, Juanlu

Real Betis (4-3-3)
Joel Robles; Emerson, Marc Bartra, Alex Moreno; Sergio Canales (c), Guido Rodriguez, Carles Alena; Nabil Fekir, Borja Iglesias, Cristian Tello
Cadangan : Edgar Gonzalez, Andres Guardado, Loren Moron, Diego Lainez, Aissa Mandi, Joaquin, Rodri, William Carvalho, Antonio Barragan, Dani Martin, Alfonso Pedraza, Zouhair Feddal
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)