Fernando Morientes Ramal Kylian Mbappe Tiba di Real Madrid Tahun Ini

Minggu, 30 Januari 2022 - 01:30 WIB
loading...
Fernando Morientes Ramal Kylian Mbappe Tiba di Real Madrid Tahun Ini
Fernando Morientes meyakini Kylian Mbappe bakal bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Instagram Kylian Mbappe
A A A
MADRID - Fernando Morientes meyakini Kylian Mbappe bakal bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Keyakinan itu bukan tanpa alasan sebab mantan pemain Los Blancos itu pernah berbicara dengan Florentino Perez terkait pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat itu Perez berbicara bahwa Mbappe berbeda dari pemain biasanya. Karena itu, Morientes meyakini Madrid siap menebus biaya transfer pemain Prancis itu dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Kylian Mbappe akan bergabung dengan Madrid tahun ini," kata Morientes kepada RMC Sport, dilansir dari Marca, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA: Rodrygo Sambut Kedatangan Kylian Mbappe di Real Madrid

Morientes menambahkan Perez sampai sekarang masih membuka pintu selebar-lebarnya untuk Mbappe jika ia ingin pindah ke Madrid. Morientes mengklaim presiden Madrid itu siap membuat striker tersebut akan bertahan selama jangka waktu lama.

"Saya telah banyak mendengarkan klub dan Florentino Perez. Presiden menilai dia sangat tinggi karena dia unik. Dia bisa bermain di Real Madrid selama bertahun-tahun," ungkap Mourinties dilansir dari Marca, Sabtu (29/1/2022).

Terlepas dari itu, belakangan ini Mbappe sedang mengalami cedera otot soleus. Akibatnya ia pun berpotensi tidak bisa membela skuadnya pada kompetisi Liga Champions leg pertama saat menghadapi klub impiannya, Real Madrid.

BACA JUGA: Inilah 5 Klub Paling Menguntungkan di Eropa, yang Terakhir di Luar Perkiraan

Sementara pada musim 2021-2022 bersama PSG, Mbappe telah membuktikan performanya yang sangat menawan. Ia berhasil mengoleksi 19 gol, 16 asisst, dalam 28 pertandingan.

Sejauh ini Mbappe belum memberikan kejelasan mengenai masa depannya bersama PSG. Padahal kontraknya dengan raksasa Liga Prancis akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)