Persib sudah tak perpanjang Zulkifli Syukur

Sabtu, 08 September 2012 - 15:40 WIB
Persib sudah tak perpanjang Zulkifli Syukur
Persib sudah tak perpanjang Zulkifli Syukur
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung tidak ingin merubah keputusan mencoret Zulkifli Syukur dari skuad musim depan. Pasalnya, sang pemain tak memberi jawaban kepada manajamen sehingga memutuskan untuk tidak memakai tenaga Zulkifli untuk musim depan.

“Saya dan juga pak Risha (Direktur PT Persib bandung Bermartabat) sudah bicara baik-baik sama Zulkifli saat galadinner para pemain timnas. Nah, belakangan dia memang mau main di Persib. Tapi, setelah tidak memberi jawaban akhirnya diputuskan tidak untuk dikontrak” ungkap manajer Persib Umuh Muchtar saat dihubungi Sindonews, Sabtu (8/9).

Negoisasi antara manajemen dan Zulkifli sendiri dipastikan sudah tidak ada lagi. Kontrak Zulkifli sendiri baru habis 15 September nanti. Umuh lebih lanjut mengakui, Zulkifli dilepas bukan karena masalah budget.

“Bukan karena keinginan saya sendiri. Ini keputusan bersama. Apalagi dia tidak memberikan jawaban atas tawaran kita,” tegas Umuh.

Pria yang juga merangkap sebagai komisaris di perusahaan Persib ini membantah jika alasan menolak perpanjangan kontrak Zulkifli karena harus terikat dengan pemain lain. Seperti musim lalu saat didatangkan ke Persib, Zulkifli datang bersama rekannya Hendra Ridwan. “Itu tidak benar. Kita sudah bicara baik-baik dengan Zulkifli,” ucap Umuh.

Sementara, pelatih Jajang Nurjaman pun tak terlalu mengharapkan kembalinya Zulkifli. Dia berasalan, sudah ada pemain yang dikontrak Persib untuk bermain di posisi bek sayap. “Sampai saat ini belum ada berita seperti itu. Manajemen juga tidak ada yang memberitahukan demikian. Kan sudah ada Supardi,” kata Jajang.

Jajang menilai, mantan pemain Sriwijaya FC itu akan menjadi bagiaan dari proyeksi Persib dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. “Dari pertimbangan awal sudah seperti itu, saya suka dengan Supardi,” tegasnya.

Menurutnya, tak bagus dalam satu tim ada pemain yang karakternya sama. “Contohnya jika ada Maicon dengan Philip Lahm untuk posisi yang sama, kan itu tidak efektif. Lagian tidak ada peluang (Zulkifli) untuk posisi itu,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4765 seconds (0.1#10.140)