Joshua vs Fury Terancam Terusir dari Inggris, Ini Kata Hearn

Jum'at, 12 Juni 2020 - 07:24 WIB
loading...
Joshua vs Fury Terancam Terusir dari Inggris, Ini Kata Hearn
Joshua vs Fury Terancam Terusir dari Inggris, Hearn Tunggu Tawaran/Sky Sports
A A A
LONDON - Duel unifikasi dua juara tinju Kelas Berat Anthony Joshua vs Tyson Fury mungkin belum tentu terjadi di Inggris. Promotor Eddie Hearn mengirim sinyal itu seusai tercapainya kesepakatan dua pertarungan antara Joshua vs Fury yang diproyeksikan sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris.

Namun, Hearn telah memperingatkan hal itu tidak berarti bahwa duel juara tinju Kelas Berat asal Inggris itu secara otomatis akan terjadi di Tanah Inggris. Hearn mengakui bahwa tawaran yang menguntungkan dari negara lain dapat mengacaukan potensi bentrokan dahsyat tersebut di Inggris.



Berbicara di saluran Youtube Matchroom, Hearn mengatakan: "Semua orang akan membicarakan pertarungan ini yang terjadi di Inggris karena melibatkan dua orang Inggris dan di dunia yang ideal itu pasti sesuatu yang akan kita lihat.’’

"Tapi itu tidak selalu berhasil seperti itu - kita harus kembali untuk memberikan penawaran ke tim orang-orang ini.’’

Hearn yang merupakan promotor Joshua tidak akan terlalu mengintervensi terlalu jauh mengenai pemilihan venue. "Ini pertarungan antara dua orang, itu adalah olahraga yang berbahaya jadi biarkan mereka menghasilkan uang,"ujarnya.



Arab Saudi, yang menjadi venue pertandingan ulang Joshua dengan Andy Ruiz Jr pada Desember,kembali muncul sebagai salah satu tempat potensial sementara China bisa menjadi alternatif. "Kami tahu Arab Saudi akan senang memiliki pertarungan ini - kami memiliki pengalaman indah terakhir kali dengan pertarungan Andy Ruiz," kata Hearn. "Kami sudah mendapat tawaran dari China, kami sudah mendapat tawaran dari seluruh dunia,’’lanjutnya.

"Ini adalah pertarungan terbesar dalam tinju - itu tidak menjadi lebih besar. Tidak akan ada negara yang menggelar acara besar yang tidak menginginkan pertarungan ini. Tapi ini kesepakatan dua pertarungan jadi satu akan berlangsung di tempat alternatif untuk pertarungan lainnya. Jika kita bisa melakukan pertarungan di Inggris, fantastis."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)