Menang KO di ONE Championship, 3 Petarung Dapat Bonus Rp720 juta

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:06 WIB
loading...
Menang KO di ONE Championship, 3 Petarung Dapat Bonus Rp720 juta
Tiga petarung ONE Championship Chingiz Allazov, Zhang Lipeng dan Rade Opacic mendapatkan bonus besar usai bertarung di ONE: ONLY THE BRAVE di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (28/1/2022)
A A A
SINGAPURA - Tiga petarung ONE Championship Chingiz Allazov, Zhang Lipeng dan Rade Opacic mendapatkan bonus besar usai bertarung di ONE: ONLY THE BRAVE di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (28/1/2022). Keberhasilan itu tak lepas berkat kemenangan KO atas lawannya masing-masing.

Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong pun memberikan apresiasi besar untuk ketiga petarung tersebut. Karena penampilannya yang mengesankan, Allazov, Lipeng dan Opacic mendapat bonus sebesar USD50.000 atau sekitar Rp720 juta.

Bagi Allazov, keberhasilan ini tak lepas dengan penampilannya yang dominan atas petarung asal Thailand, Smokin’ Jo Nattawut di ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix (GP). Meski lawannya itu sempat bangkit, dia langsung cepat membalikan keadaan dengan melancarkan sebuah hook kiri yang mengenai pelipis lawannya. Pukulan itu sekaligus membuat Nattawut terjatuh dan mengakhiri pertarungan dengan menang KO.

BACA JUGA: Juara Australia Open 2022, Ashleigh Barty Akhiri Penantian 44 Tahun

Selain mendapatkan bonus besar. Dia juga berhak mendapatkan tiket final di ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix. Selanjutnya, petarung asal Belarus ini akan menghadapi petarung Thailand lainnya, Sitthichai Sitsongpeenong yang berhasil mengalahkan Davit Kiria (Georgia) di semifinal dengan keputusan bulat. Rencananya, pertarungan ini akan berlangsung pada 26 Maret mendatang.

Sementara itu, Lipeng, yang merupakan petarung veteran China, juga menyelesaikan laga dengan cepat ketika menghadapi petarung kelas lightweight, Ruslan Emilbek Uulu. Bahkan, dia juga mencatatkan sejarah menyelesaikan pertarungan tercepat di divisinya dengan menang KO 32 detik. Dengan begitu, Zhang berhak mendapatkan sebesar USD50.000 atas penampilannya dan berhak melaju untuk menghadapi petarung kelas ringan berikutnya.

Sedangkan Opacic mendapatkan bonus berkat mencatatkan kemenangan keempat secara berturut-turut di ajang ONE Super Series. Yang terbaru, dia berhasil mengalahkan Francesko Xhaja berkat pukulan tepat ke arah tubuh lawannya tersebut di ronde kedua.

BACA JUGA: Duet Witan dan Egy Gagal Bawa FK Senica Kalahkan FC Fastav Zlin

Dengan begitu, petarung asal Serbia ini berhak menang technical knock out (TKO). Ini menjadi kemenangan keempatnya di ONE Championship. Menariknya, ketiga pertarungan sebelumnya juga diraih dengan menang knockdown dan semuanya dilakukan pada ronde kedua.

Sedangkan mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Jarred Brooks berhasil menang atas petarung asal Jepang Hiroba Minowa di kelas strawweight. Keberhasilannya itu tak lepas dengan penampilan apiknya selama pertarungan tersebut. Dia pun akhirnya berhasil menang dengan keputusan bulat.



Hasil Resmi ONE: ONLY THE BRAVE

Kickboxing - Featherweight: Sitthichai Sitsongpeenong kalahkan Davit Kiria melalui Keputusan Bulat
Kickboxing - Featherweight: Chingiz Allazov kalahkan Jo Nattawut melalui KO pada menit 1:55 ronde pertama
Mixed Martial Arts - Lightweight: Zhang Lipeng kalahkan Ruslan Emilbek Uulu melalui KO pada detik 0:32 ronde pertama
Kickboxing - Heavyweight: Rade Opacic kalahkan Francesko Xhaja melalui TKO pada menit 2:00 ronde kedua
Mixed Martial Arts - Welterweight: Hiroyuki Tetsuka kalahkan Edson Marques melalui KO pada menit 1:05 ronde ketiga
Mixed Martial Arts - Strawweight: Jarred Brooks kalahkan Hiroba Minowa melalui Keputusan Bulat
Kickboxing - Catchweight (71,65 KG): Ivan Kondratev kalahkan Dovydas Rimkus melalui KO pada detik 0:35 ronde ketiga
Mixed Martial Arts - Catchweight (61.50 KG): Tatsumitsu Wada kalahkan Wang Shuo melalui Keputusan Bulat
Mixed Martial Arts - Bantamweight: Purev Otgonjargal kalahkan Micael De Jesus melalui Keputusan Bulat
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)