Inter Milan Resmi Pinjam Felipe Caicedo dari Genoa, Reuni dengan Inzaghi

Sabtu, 29 Januari 2022 - 22:31 WIB
loading...
Inter Milan Resmi Pinjam Felipe Caicedo dari Genoa, Reuni dengan Inzaghi
Inter Milan kembali merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2022. Kali ini jawara Liga Italia itu resmi mendatangkan striker Genoa, Felipe Caicedo. Foto: football-italia
A A A
MILAN - Inter Milan kembali merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2022. Usai memboyong Robin Gosens dari Atalanta, jawara Liga Italia itu resmi mendatangkan striker Genoa, Felipe Caicedo.



Dalam laman resmi Inter disebutkan pemain asal Ekuador itu didatangkan dengan status pinjaman. Dia akan bertugas di Giuseppe Meazza hingga akhir musim ini atau 30 Juni 2022.

“FC Internazionale Milano mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk transfer Felipe Salvador Caicedo Corozo. Striker Ekuador itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2022,” jelas Inter.

Meski tak disebutkan, kemungkinan ada opsi pembelian dalam pinjaman Caicedo. Dengan begitu, Inter bisa mematenkannya pada musim depan jika merasa puas dengan performanya.

Pemain berusia 33 tahun itu sejatinya tak asing dengan pelatih Inter saat ini, yakni Simone Inzaghi. Sebab, keduanya pernah bekerjasama ketika membela Lazio.

Selama berada di Lazio di bawah arahan Inzaghi, Caicedo mencatat 139 penampilan di semua kompetisi dengan total 6.241 menit.

Dia menorehkan 33 gol dan 15 assist, termasuk sejumlah gol penentu di menit-menit akhir. Sementara pada musim ini, dia mencatatkan sembilan gol untuk Genoa.



Caicedo nantinya diprediksi akan dijadikan striker rotasi oleh Inzaghi. Dia bisa menjalani debutnya bersama Inter pada laga derby kontra AC Milan, 5 Februari mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)