Everton Ajukan Tawaran Resmi, Frank Lampard Segera Merapat

Minggu, 30 Januari 2022 - 10:05 WIB
loading...
Everton Ajukan Tawaran Resmi, Frank Lampard Segera Merapat
Upaya Everton untuk mencari pelatih baru nampaknya akan segera berakhir. Klub Liga Inggris itu konon telah melayangkan tawaran resmi kepada Frank Lampard. Foto: express.
A A A
LIVERPOOL - Upaya Everton untuk mencari pelatih baru nampaknya akan segera berakhir. Klub Liga Inggris itu konon telah melayangkan tawaran resmi kepada Frank Lampard.



Lampard merupakan kandidat utama Everton untuk ditunjuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada 16 Januari. Dia menjadi salah satu nama yang diwawancarai oleh kubu Merseyside Biru.

Sebenarnya, ada pelatih lain yang juga diwawancarai pada waktu yang sama, yakni Duncan Ferguson dan Vitor Pereira. Namun, The Toffees –julukan Everton- sepertinya lebih memilih Lampard.

Everton telah memberikan tawaran resmi kepada Lampard dan kontraknya sekarang sedang disusun untuk melengkapi kedatangannya. Bahkan, penunjukkan tersebut diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Lampard telah menganggur sejak dipecat Chelsea pada Januari 2021. Hal itu menyusul performa buruk anak buahnya yang hanya bisa mencapai peringkat sembilan saja di Liga Inggris.

Sebelum masa 18 bulannya di Stamford Bridge, Lampard menghabiskan satu musim di Derby County. Sayangnya, perjalanan manisnya di divisi dua Liga Inggris ditutup dengan kekalahan di babak final playoff oleh Villa.

Setelah resmi ditunjuk nanti, pelatih berusia 43 tahun itu harus bekerja keras memperbaiki performa Richarlison dkk agar bisa bertahan di Liga Inggris musim depan.



Pasalnya, Villa mereka duduk di peringkat 16 dan hanya berselisih empat poin dari zona degradasi setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang dari 14 pertandingan terakhir mereka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)