Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Black Steel vs Vamos FC 7-3

Minggu, 30 Januari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Black Steel vs Vamos FC 7-3
Black Steel Manokwari meraih kemenangan besar di Liga Futsal Profesional 2021. Berhadapan melawans Vamos Mataram FC, Black Steel menang dengan skor 7-3 di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Minggu (30/1/2022) / Foto: Logo Liga Futsal Profesional
A A A
JAKARTA - Black Steel Manokwari meraih kemenangan besar di Liga Futsal Profesional 2021. Berhadapan melawans Vamos Mataram FC, Black Steel menang dengan skor 7-3 di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Minggu (30/1/2022).

Pada pertandingan ini, Black Steel sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Ahmad Khoeron pada menit keenam. Namun keunggulan Vamos tak bertahan lama.

Pada menit kedelapan, pemain Black Steel , Evan Soumilena mencetak gol dan menyamakan kedudukan lewat tendangannya ke sudut sulit dan gagal dihentikan. Skor berubah menjadi 1-1.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: BTS Lumat Halus FC

Pada menit 15, Vamos kembali unggul. Berawal dari tendangan bebas, Farhan melepaskan tendangan kerasnya. Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Black Steel tampak memberikan tekanan. Namun, Vamos mampu menjaga keunggulannya dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1.

Begitu babak kedua dimulai, Black Steel langsung menyerang dengan begitu agresif. Meski begitu, pertahanan Vamos masih sangat sulit untuk ditembus oleh Black Steel.

Usaha keras Black Steel akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-28, Evan sukses menjebol gawang lawan dengan sepakannya.

BACA JUGA: Saksikan Liga Futsal Profesional 2022: Live Streaming Gratis di RCTI+

Namun, kejadian itu tampak membangkitkan semangat Vamos. Mereka kemudian sukses merebut keunggulan lewat tendangan Ahmad Fadilah pada menit ke-34. Skor pun menjadi 3-2.



Walau demikian, Black Steel tak menyerah begitu saja. Karena pada menit ke-35, giliran Black Steel yang mencetak gol lewat tendangan keras dari kaki Ardiansyah Nur.

Saat kedudukan imbang 3-3, mesin gol Vamos terlihat mengalami masalah. Situasi ini yang dimanfaatkan Black Steel untuk menambah gol.

Ada empat gol tambahan tercipta dari Black Steel. Masing-masing dicetak Ardiansyah (36') dan Mikus Tanu (38'), Ikhsani Fajar, dan Piter Marchelino (40').
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)