Gara-gara Game Online, Jersey Kandang MU Edisi 2020/2021 Bocor ke Publik

Kamis, 23 April 2020 - 17:40 WIB
loading...
Gara-gara Game Online, Jersey Kandang MU Edisi 2020/2021 Bocor ke Publik
Seragam kandang Manchester United (MU) untuk musim 2020/2021 telah bocor ke publik melalui media sosial. Foto: The suns
A A A
BARCELONA - Seragam kandang Manchester United (MU) untuk musim 2020/2021 telah bocor ke publik melalui media sosial. Hal ini terjadi beberapa hari setelah ‘tereksposnya’ jersey tandang Setan Merah.

Pada pekan ini, chanel YouTube resmi Barcelona menayangkan pertandingan sepak bola online atau Pro Evolution Soccer antara jawara La Liga itu melawan MU. Untuk menarik perhatian masyarakat, posternya memakai pemain pilar kedua tim.

El Azulgrana menampilkan Lionel Messi, sedangkan MU diwakili Paul Pogba. Pada poster itu, La Pulga memakai seragam kandang Barcelona untuk musim ini. Tapi, yang menjadi permasalahan adalah jersey yang dikenakan Pogba.

Seragam yang dipakai gelandang asal Prancis tersebut berbeda dengan musim ini. Dengan kata lain, bisa diartikan kalau itu jersey MU untuk musim depan. Yang menarik perhatian adalah seragam anyar Marcus Rashford kk punya motif cukup berbeda.

Merah yang menjadi warna kebesaran MU masih tetap digunakan. Perbedaannya adalah garis vertikal pendek berwarna kuning, hitam dan kuning-hitam, serta panjang dengan warna hitam. Sementara dibagian ujung lengan berwarna putih.

Menariknya, seragam kandang MU musim 2020/2021 yang terdapat di poster, hampir sama dengan rancangan yang dibocorkan FootyHeadlines. Hal ini mengundang banyak respon negatif dari netizen. Ada yang menyebutnya jelek, tidak jarang yang mengatakan menjijikan.

Terlepas benar atau tidaknya itu sebagai seragam kandang MU untuk musim 2020/2021, yang pasti pada pertandingan online itu, armada Ole Gunnar Solskjaer harus menahan malu karena kalah 0-2. Lionel Messi dan Antoine Griezmann menjadi penyumbang gol Barcelona.

Gara-gara Game Online, Jersey Kandang MU Edisi 2020/2021 Bocor ke Publik


Foto: The Sun
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)