Jake Paul Dikirimi Kontrak Duel di Eagle FC, Khabib: Jika Dia Mau, Kami di Sini!

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:41 WIB
loading...
Jake Paul Dikirimi Kontrak Duel di Eagle FC, Khabib: Jika Dia Mau, Kami di Sini!
Jake Paul Dikirimi Kontrak Duel di Eagle FC, Khabib: Jika Dia Mau, Kami di Sini!/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov serius mengajak Jake Paul bertarung di MMA miliknya Eagle FC. Khabib , juara UFC kelas ringan tak terkalahkan itu menunggu jawaban dari Jake Paul.

Baca Juga: Jake Paul, YouTuber yang beralih menjadi petinju itu mulai menggoda untuk beralih ke seni bela diri campuran sebelum pertandingan ulangnya dengan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley. Khabib Nurmagomedov secara terbuka menawari The Problem Child kesempatan untuk bertarung di MMA milknya, Eagle FC, awal bulan ini tetapi mengklaim telah melangkah lebih jauh dengan mengiriminya kontrak.

''Kami menawarkannya, kami menawarkannya (kontrak). Sekarang kami menunggu jawabannya. Jika dia mau, kita di sini,''kata Khabib Nurmagomedov saat berbicara setelah Eagle 44 di Miami.

Jake Paul, 25 tahun, menyetujui tawaran pertama Khabib Nurmagomedov - yang dibuat di Twitter - tetapi dengan syarat orang Rusia itu keluar dari masa pensiunnya untuk menghadapinya. Mantan bintang Disney itu tampaknya sangat ingin menginjakkan kaki di dalam octagon, sehingga dia bahkan memikirkan kelas berat apa yang akan dia ikuti.

Dalam sebuah tweet yang ditujukan kepada presiden UFC Dana White, Jake Paul berkata: ''Ketika saya melakukan debut MMA saya, saya bisa memangkas bobot 9,1 kg dan melakukannya di kelas welter/77,1kg.''

''Itulah yang dilakukan semua petarung UFC dan banyak yang telah menghancurkan tubuh dan pikiran mereka dengan melakukannya. Tapi saya akan melakukannya di kelas menengah (83,9kg). Kesehatan dulu. P.S. Conor [McGregor] berjalan-jalan dengan berat 86,1kg.”



Jake Paul telah menjadikan White sebagai titik fokus keluhannya tentang bayaran petarung di UFC, sehingga dia merilis 'diss track' di maestro MMA awal pekan ini. Dalam cuplikan lagu yang bocor, Paul mengetuk: "Dana, sialan Dana White.''

"Pertama-tama, [Jorge] Masvidal, kamu tidak kaya. 50 pertarungan untuk 5 juta itu bukan omong kosong. Aku pertarungan yang dibayar, di mana hak perawatan kesehatan. "Membuat mereka mempertaruhkan hidup mereka dan mereka tidak bisa berhenti. Tas besar, itulah yang saya bawa. Saya suka melakukan percakapan tentang uang.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)