Putrinya Disakiti Mason Greenwood, Ayah Harriet Robson: Ini Mengerikan!

Senin, 31 Januari 2022 - 07:05 WIB
loading...
Putrinya Disakiti Mason Greenwood, Ayah Harriet Robson: Ini Mengerikan!
Pemain Manchester United (MU), Mason Greenwood jadi sorotan karena melakukan tindakan kekerasan kepada mantan pacarnya, Harriet Robson. Foto: nypost
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester United (MU), Mason Greenwood jadi sorotan karena melakukan tindakan kekerasan kepada mantan pacarnya, Harriet Robson. Melihat putrinya disakiti, ayahnya lalu mengutuk tindakan itu.



Ayah Harriet mengaku terkejut melihat anaknya menjadi korban dari hal yang mengerikan. Namun, dia mengonfirmasi kasus itu kini telah diurus pihak kepolisian.

"Hal pertama yang kami ketahui tentang ini adalah pada pukul 6 pagi ini. Ini mengerikan. Saya baru saja menerima semuanya," jelasnya, dilansir Joe

"Sebagai ayah, Anda tidak ingin tahu (bahwa) hal-hal seperti itu terjadi pada putri Anda. Polisi telah memeriksa dan dia telah membuat pernyataan kepada mereka,” lanjutnya.

Tindakan Greenwood menggemparkan dunia setelah Harriet mengunggah foto-foto yang menunjukkan memar pada tubuhnya di Instagram. Ada juga video yang menampilkan wajah Harriet penuh darah akibat perbuatan kasar pemain asal Inggris itu.

Selain itu, ada pula rekaman suara yang berisi suara seorang wanita yang menyebut nama seorang pria bernama ‘Mason’ yang memaksanya melakukan hubungan seksual. Namun, dia menolaknya dengan tenang.

Ternyata rekaman tersebut sebenarnya tak ingin diungkapkan kepada publik. Ayah Harriet mengungkapkan bahwa handphone anaknya diretas sehingga hal tersebut tersebar di media sosial.

"Dia memberi tahu bahwa teleponnya telah diretas. Kami menyuruhnya untuk menghapusnya, yang telah dia lakukan. Tetapi, sekarang sudah ada di luar sana jadi sudah terlambat. Dia hancur karena dia tidak ingin itu dirilis,” jelas sang ayah.

Ayah Harriet membenarkan hubungan putrinyadengan Greenwood terus memburuk dalam beberapa bulan terakhir dan bahkan keduanya disebut telah putus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)