Bursa Transfer Januari: van de Beek ke Everton, Aubameyang di Barcelona

Senin, 31 Januari 2022 - 19:33 WIB
loading...
Bursa Transfer Januari: van de Beek ke Everton, Aubameyang di Barcelona
Jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2022, sejumlah klub mulai sibuk untuk menambah pemain. Salah satunya Everton yang dilaporkan bakal segera meresmikan kedatangkan Donny Van de Beek / Foto: Premier League
A A A
LONDON - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2022, sejumlah klub mulai sibuk untuk menambah pemain. Salah satunya Everton yang dilaporkan bakal segera meresmikan kedatangkan Donny Van de Beek .

Van de Beek dilaporkan telah merampungkan proses tes medis. Pemain berambut pirang itu akan menandatangani kontrak sebagai pemain anyar Everton dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kabar ini diketahui dari akun Twitter Fabrizio Romano. Dalam tulisannya, pakar transfer sepak bola Eropa ini menyebut bahwa klub bakal menanggung seluruh gaji tanpa ada opsi pembelian.

BACA JUGA: Fabio Carvalho, Pemain Keturunan Timor Leste yang Diincar Liverpool

Donny van de Beek telah menyelesaikan tes medis dan dia sekarang menandatangani kontraknya sebagai pemain baru Everton. Pernyataan resmi segera," tulis Fabrizio Romano, Senin (31/1/2022).

"Kesepakatan dengan Manchester United termasuk biaya pinjaman dan gaji penuh yang dibayarkan, tetapi tidak ada opsi pembelian," sambungnya.

Tak hanya mengabarkan masa depan van de Beek saja. Fabrizio Romano juga menuliskan tentang nasib Pierre Emerick-Aubameyang.

BACA JUGA: Mees Hilgers Kaget Jadi Populer Usai Dipanggil Shin Tae-yong: Serasa seperti Orang Indonesia

Dalam tulisannya, Aubameyang tengah berada di Barcelona untuk menegosiasikan tentang proses peminjamannya. Ini tergantung dari Blaugrana untuk menyelesaikan kesepakatan mengingat Arsenal sudah memberikan lampu hijau.

"Pierre Emerick-Aubameyang berada di Barcelona. Dia memiliki kesepakatan penuh dengan Barca untuk peminjaman. Itu hanya tergantung pada pengeluaran Barcelona untuk menyelesaikan kesepakatan. Arsenal sudah disetujui," ungkap Fabrizio Romano.



Kabar mengenai Aubameyang akan tergantung pada Ousmane Dembele. Jika pemain itu meninggalkan Camp Nou, maka penyerang berusia 32 tahun itu bisa tiba di skuad Xavi Hernandez.

Tetapi jika skenario itu gagal, maka Barcelona kemungkinan tidak akan bermanuver untuk merekrut pemain lain. Jadi ini sejalan dengan pernyataan Fabrizio Romano bahwa kesepakatan Aubameyang tergantung pada Barcelona.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1193 seconds (10.55#12.26)