Bursa Transfer Pemain: Dokumen Terlambat, Wonderkid Fulham Batal ke Liverpool

Selasa, 01 Februari 2022 - 08:17 WIB
loading...
Bursa Transfer Pemain: Dokumen Terlambat, Wonderkid Fulham Batal ke Liverpool
Upaya Liverpool memboyong wonderkid Fulham, Fabio Carvalho, gagal terwujud/Foto/thisisanfield.com
A A A
LIVERPOOL - Upaya Liverpool memboyong wonderkid Fulham , Fabio Carvalho, gagal terwujud. Dokumen kepindahan yang terlambat ditandatangani sebelum batas waktu menjadi penyebabnya.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut sejatinya sudah melakukan tes medis bersama The Reds -julukan Liverpool pada Senin (31/1/2022) malam waktu lokal atau Selasa (1/2/2022) pagi WIB.



Namun, hingga melewati deadline sekitar pukul 23.00 waktu lokal, kesepakatan itu gagal karena Football League tidak memiliki lembar kesepakatan untuk perjanjian pinjaman kembali.

Pelatih Juergen Klopp pun akhirnya gagal mendaratkan gelandang masa depan timnas Portugal tersebut di Anfield.



Kendati begitu, Liverpool nampaknya serius untuk memboyong Carvalho ke Anfield. Manajemen klub dan Fulham langsung mencari solusi untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

"Kesepakatan Fabio Carvalho telah runtuh. Medis dilakukan di Liverpool tetapi dokumen tidak sepenuhnya ditandatangani sebelum batas waktu," kata Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Selasa (1/2/2022).

"Klub memiliki kesepakatan penuh tetapi mereka tahu mereka di mana dalam 'berpacu dengan waktu. Liverpool, Fulham dan Carvalho akan mencoba mencari solusi untuk perpindahan musim panas," tambah pakar bursa transfer tersebut.

Untuk memuluskan langkah tersebut, The Reds pun meminjamkan salah satu pemainnya ke Fulham hingga akhir musim. Neco Williams, pemain muda berusia 20 tahun tersebut menjadi nama yang akan disekolahkan ke Craven Cottage demi mendapat menit bermain yang lebih banyak.

"Neco Williams telah bergabung ke Fulham untuk dinjamkan di sisa musim 2021-2022. Semoga berhasil, Williams!," tulis pernyataan Liverpool, Selasa (1/2/2022).

Dengan begitu, Jurgen Klopp hanya mendapat satu amunisi baru untuk menghabiskan sisa musim 2021-2022 ini. Luis Diaz yang dibajak dari FC Porto beberapa hari lalu akan menambah tajamnya lini serang di Anfield guna mendulang gol lebih banyak lagi.

Hadirnya Luis Diaz pun akan menjadi harapan baru untuk menggantikan posisi Mohamed Salah atau Sadio Mane yang tengah bertugas membela negaranya di Piala Afrika 2021. Terdekat, ia pun akan segera mendapat debutnya dalam jamuan di Piala Liga Inggris melawan Cardiff, 6 Februari mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)