Hadapi Anderlecht, Milan bertekad bangkit

Selasa, 18 September 2012 - 17:09 WIB
Hadapi Anderlecht, Milan bertekad bangkit
Hadapi Anderlecht, Milan bertekad bangkit
A A A
Sindonews.com - Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengatakan kepada skuadnya untuk bersiap menghadapi Anderlecht di babak penyisihan grup Liga Champions. Selepas ditinggal bintang mereka Thiago Silva dan Ibrahimovic, Milan memang belum bisa memberikan hasil maksimal di pentas Serie A.

Meski memulai dengan lambat, Allegri berharap saat menghadapi Anderlecht di Liga Champions dapat digunakan skuad kami sebagai momentum kebangkitan Milan.

"Yang terpenting adalah kami tidak kalah dalam pertandingan ini dan memenangkan laga pertama di Liga Champions. Menang adalah satu-satunya hal yang penting dalam sepakbola dan kami belum memulai dengan baik musim ini, meski begitu kami telah jauh lebih baik dari musim lalu," ungkap Allegri seperti dilansir Soccerway, Selasa (18/9/2012).

"Liga Champions memang lebih tangguh tapi kami memiliki tradisi yang baik di kompetisi Eropa. Kami harus bersabar karena cepat atau lambat kami akan menciptakan kemungkinan," sambungnya.

"Saya sangat berharap karena saat ini tim siap untuk menghadapi pertandingan penting seperti saat menghadapi Anderlecht yang memiliki dua striker yang berbahaya," ujar Allegri.

Terkait dengan pertanyaan mengenai masa depannya di San Siro, Allegri menyatakan yakin telah mendapatkan dukungan dari petinggi klub untuk tetap melatih Milan.

"Saya telah berbicara dengan Presiden Silvio Berlusconi dan dia tenang dengan situasi saat ini. Saya juga memiliki hubungan yang hebat dengan CEO Adriano Galliani meskipun media mengatakan sebaliknya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)