Tersisih dari Pelatnas, Gloria Emanuelle Widjaja Banjir Dukungan

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:03 WIB
loading...
Tersisih dari Pelatnas, Gloria Emanuelle Widjaja Banjir Dukungan
Motivasi dan dukungan semangat mengalir untuk Gloria Emanuelle Widjaja/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Motivasi dan dukungan semangat mengalir untuk Gloria Emanuelle Widjaja. Pelatih Vita Marissa memacu semangat Gloria yang resmi dicoret dari Pelatnas Bulu tangkis Cipayung bulan lalu.

Gloria telah dikembalikan ke klub asalnya, PB Djarum. Spesialis ganda campuran itu tetap terus melakukan persiapan. Sebelumnya, Gloria menjadi salah satu pemain ganda campuran Indonesia yang berpasangan dengan Hafiz Faizal di Pelatnas PBSI.

Namun, pada tahun 2022, PBSI ingin fokus mengembangkan pemain muda dan memulangkan beberapa pemain senior, termasuk Gloria dan pasangan campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di PB Djarum, Gloria mendapatkan partner baru, dipasangkan dengan Dejan Ferdinansyah. Keduanya pun terus menjalani latihan untuk kembali berkompetisi pada tahun 2022.

Dalam akun Instagramnya, Gloria pun terus berlatih setelah bertekad untuk terus berkembang. Pemain berusia 28 tahun itu pun akan terus menikmati kariernya di dunia bulu tangkis untuk terus mendapatkan yang terbaik.

“Nikmati perjalanannya dan berusaha untuk lebih baik setiap hari. Jangan kehilangan passion dan nikmati apa yang kamu lakukan, ayo bertarung @dejanfz,” tulis Gloria dalam akun Instagram pribadinya, @ge_widjaja, Senin (31/1/2022).

Unggahan tersebut pun mendapatkan respons positif dari para penggemar yang terus mendukung karier Gloria. Mantan pebulu tangkis Indonesia yang kini berperan sebagai pelatih, Vita Marissa, juga memberikan dukungan kepada Gloria.

“Ayo bertarung bersama apapun yang terjadi di masa depan, setidaknya kita berjuang sekeras yang kita bisa,” komentar Vita Marissa dalam unggahan tersebut.

Masih banyak dukungan dari beberapa penggemar bulu tangkis Indonesia yang disampaikan kepada Gloria. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk segera melihat penampilan Dejan/Gloria di lapangan.

“Ka Gloo Dejan ditunggu debut on courtnya,” tulis akun @dapurmaisie.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)