Babak pertama, Madrid versus City tanpa gol

Rabu, 19 September 2012 - 02:38 WIB
Babak pertama, Madrid versus City tanpa gol
Babak pertama, Madrid versus City tanpa gol
A A A
Sindonews.com - Pada matchday 1 Grup D Liga Champions antara Real Madrid melawan Manchester City kedua tim belum mampu mencetak gol. Kendati Madrid banyak mendominasi pertandingan kedudukan masih 0-0 hingga paruh babak pertama berakhir.

Pada laga tersebut tim asuhan Jose Mourinho itu mampu menciptakan banyak peluang. Namun, penampilan gemilang kiper Manchester City mampu menyelamatkan timnya dari kebobolan. Dimenit ke-9, Cristiano Ronaldo nyaris membuka skor dengan melewati beberapa pemain belakang lawan. Sayang, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih belum mengubah kedudukan ketika bola tersebut mampu diamankan oleh Hart.

Pada menit ke-17 giliran Arbeloa menyisir bola sendiri dari sisi sayap kanan dia kemudian berhasil lolos hingga kotak pinalti. Melepaskan tembakan keras sekali lagi masih bisa ditangkap kiper Hart.

Peluang emas kembali didapat Madrid, pada menit ke-20 melalui aksi striker Gonzalo Higuain. Meskipun tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Hart. Namun penguasaan bola masih lemah dan mampu diantispasi.

City sesekali melancarkan serangan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Namun, Pasukan Roberto Mancini belum mampu menembus kokohnya lini pertahanan Madrid.

jelang berakhirnya babak pertama Di Maria mencoba mengambil inisiatif melakukan tendangan dari jarak jauh. Akan tetapi tendangan pemain asal Argentina itu masih melebar dari sasaran. Hingga turun minun skor kaca mata tak berubah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)