Heynckes tak gentar kekuatan Valencia

Rabu, 19 September 2012 - 18:47 WIB
Heynckes tak gentar kekuatan Valencia
Heynckes tak gentar kekuatan Valencia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengatakan hanya terfokus untuk memenangkan laga perdana penyisihan Grup F menghadapi Valencia di Allianz Arena dini hari nanti. Menurutnya, meskipun lawan yang akan dihadapi nanti merupakan salah satu tim papan atas La Liga, tapi dirinya yakin timnya memiliki kualitas di atas Valencia.

"Kami akan pergi ke pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebelumnya, musim panas 2012/2013 berlangsung kami telah melakukan penambahan kualitas dengan memboyong sejumlah pemain," jelasnya seperti dilansir Goal.com, Rabu (19/9/2012).

"Menurut saya, Valencia adalah salah satu tim besar ketiga di La Liga. Tapi, kami tidak akan gentar dengan kekuatan mereka. Pasalnya, dari segi mental tim saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya dan saya punya keyakinan kepada para pemain untuk bisa mengalahkan mereka," sambungnya.

Heynckes menambahkan, Muenchen saat ini tidak lagi berpikir tentang kegagalan yang pernah dirasakan musim lalu saat dikalahkan di final Liga Champions menghadapi Chelsea. Kini tujuan tim adalah fokus untuk bisa lolos dari babak penyisihan Grup F Liga Champions.

"Kami tidak ingin terus merasakan kegagalan musim lalu, sebab menurut saya ini adalah musim baru dan kami harus tetap konsentrasi pada tim kami sekarang. Tujuan yang penting adalah bagaimana kami bisa keluar dari babak penyisihan Grup Liga Champions," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)