Georgina Rodriguez Pamer Baby Bump saat Foto Keluarga Lucu di Pantai

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:52 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Pamer Baby Bump saat Foto Keluarga Lucu di Pantai
Georgina Rodriguez Pamer Baby Bump saat Foto Keluarga Lucu di Pantai Dubai/@georginagio
A A A
Georgina Rodriguez pamer baby bump dalam pemotretan keluarga yang lucu saat berlibur di Pantai Dubai. Georgina tampak santai mengenakan baju pantai biru memamerkan baby bump yang mengandung anak kembar buah kasihnya dengan Ronaldo.

Super-Wag cantik itu berseri-seri bersama Cristiano Ronaldo dan anak-anak mereka saat keluarga memanfaatkan liburan musim dingin Liga Premier untuk berjemur. Georgina sedang mengandung anak kembar dan akan melahirkan pada bulan April.



Dan dia tampak berseri-seri dalam balutan bikini biru dan bandana di foto pantai yang terik yang diposting di akun Instagram-nya. Selebgram kaya raya berusia 28 tahun itu telah mempromosikan peluncuran film dokumenter Netflix barunya, 'Soy Georgina'.

Serial enam bagian ini membawa penggemar ke balik layar kehidupannya yang sederhana menjadi kaya, yang telah membawanya dari pramusaji menjadi superstar Wag. Di dalamnya dia mengungkapkan kencan pertamanya dengan Ronaldo melihatnya mengejek makan malam kedua dalam waktu dua jam karena dia sudah makan malam itu.



Dan dia mengakui bahwa dia biasa tersesat di rumah jimat Manchester United senilai £5 juta saat dia bermain. Dia melamar si cantik berambut cokelat tahun lalu dan mengatakan dia bisa menikah secepat bulan berikutnya.

Ronaldo membawa keluarganya pergi ke Dubai sementara bintang papan atas diberi libur dua minggu setelah periode perayaan yang sibuk. Dia akan berharap istirahat telah membuat rekan satu timnya di United dengan baik setelah mengecam mereka karena sikap buruk dalam wawancara blockbuster awal Januari.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)