Jake Paul Tantang Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp501 Miliar!

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:49 WIB
loading...
Jake Paul Tantang Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp501 Miliar!
Jake Paul Tantang Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp501 Miliar!/The Sun
A A A
Jake Paul terang-terangan menantang Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan MMA tetapi akan menuntut bayaran £26 juta atau sekitar Rp501 miliar untuk menyeberang dari tinju. Tuntutan gila Jake Paul itu menjawab tawaran dari Khabib Nurmagomedov pekan lalu yang mengklaim menawarkan kontrak kepada YouTuber untuk bersaing dalam promosinya, yang mengadakan acara perdananya di Amerika akhir pekan lalu.

Tetapi The Problem Child bersikeras bahwa dia hanya akan bersaing di bawah bendera Eagle FC jika dia harus menghadapi pendirinya, Khabib Nurmagomedov. Saat tampil di The MMA Hour, dia berkata: “Saya akan melawan Khabib di MMA jika mereka ingin membuat tawaran itu. Karena itu akan mengasyikkan.''



Jake Paul menyerocos mengenai tuntutan yang diinginkannya jika Khabib mau menariknya di duel MMA miliknya Eagle FC. ''Itu akan menggairahkan saya, terutama jika saya memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih. Itu akan menjadi pertarungan besar. Mungkin satu juta, 2 juta pembelian bayar per tayang dan yang harus saya lakukan hanyalah melatih keterampilan gulat saya,''ujar Jake Paul.

"Karena aku bisa mengalahkannya saat berdiri."

Sensasi media sosial mengatakan: ''Khabib [Nurmagomedov] berkata, 'Kami menawarinya kesepakatan' - itu tidak benar. Mereka tidak pernah menawari saya apa pun. Eagle FC bahkan belum pernah mengadakan event.''

"Bukan untuk membenci apa pun yang mereka lakukan, tetapi saya membutuhkan lebih dari apa yang saya hasilkan di tinju untuk mengambil risiko masuk ke MMA sekarang. Orang-orang harus datang USD25, USD35 juta dolar untuk memulai percakapan dengan saya.”



Mantan bintang Disney Paul mulai menggoda untuk beralih ke dunia seni bela diri campuran sebelum kemenangan KOnya yang viral atas mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley. Dan dia sudah memiliki kelas berat dalam pikirannya untuk potensi terjun ke dalam oktagon. Dalam tweet yang ditujukan kepada presiden UFC Dana White, Paul mengatakan bulan lalu: "Ketika saya membuat debut MMA saya, saya bisa memangkas bobot dan melakukannya di kelas welter/77,1kg.

“Itulah yang dilakukan semua petarung UFC dan banyak yang telah menghancurkan tubuh dan pikiran mereka dengan melakukannya. Tapi saya akan melakukannya di kelas menengah (83,9kg). Kesehatan dulu. P.S. Conor [McGregor] berjalan-jalan dengan berat 86,1kg.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)