Vilanova berharap Messi akhiri karir di Barca

Sabtu, 22 September 2012 - 13:49 WIB
Vilanova berharap Messi akhiri karir di Barca
Vilanova berharap Messi akhiri karir di Barca
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola mengatakan Lionel Messi berpeluang menjadi pemain terbaik sepanjang massa. Sedangkan suksesor Guardiola yaitu Vilanova mengatakan semua orang di Barca menginginkan Messi hingga akhir karirnya tetap berada di Nou Camp.

Presiden La Blaugrana sendiri Sandro Rosell mengkonfirmasi apabila pada Minggu ini kubu Catalan berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada pemain tim nasional Argentina tersebut meskipun ia masih akan berkostum Barca hingga 2016 nanti. Vilanova juga menegaskan ingin segera mengamankan Messi untuk jangka waktu yang lama.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia dan mungkin terbaik dalam sejarah. Saya pikir ia akan menjadi yang terbaik, dan menyenangkan apabila dia memulai dan mengakhiri karier di sini di Barcelona. Kau tidak akan melihat pemain seperti Messi lagi," ucap Vilanova seperti dilansir Soccerway, Sabtu (22/9/2012).

Mantan pemain Celta ini juga menegaskan tidak terlalu memikirkan partai El Clasico pada 7 Oktober 2012 mendatang, yang menurutnya lebih penting adalah partai selanjutnya melawan Granada yang menjadi fokus pikirannya saat ini.

"Saya tidak berpikir tentang Cristiano dan El Clasico. Apa yang menarik perhatian saya adalah mencapai poin 15 pada akhir pekan ini. Di kepala saya ada hanya Granada, Granada dan Granada. Seperti halnya kalian (Wartawan) yang selalu menanyakan saya tentang laga melawan Madrid," ungkapnya.

"Terhadap Granada, kami sangat ingin menang kami tidak berpikir untuk memperlebar jarak poin dengan Madrid. Kami hanya tidak ingin membuang-buang waktu. Saya telah melihat permainan Granada dan mereka telah bermain sangat baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.3034 seconds (0.1#10.140)