Cetak gol, Mancini izinkan Balotelli merokok

Sabtu, 22 September 2012 - 16:50 WIB
Cetak gol, Mancini izinkan Balotelli merokok
Cetak gol, Mancini izinkan Balotelli merokok
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Mario Balotelli sepertinya tidak pernah lepas dari kontroversi. Kini, pemain timnas Italia tersebut bisa bebas merokok jika dia berhasil mencetak dua gol disetiap pertandingannya. Hal ini diungkapkan Roberto Mancini.

Menurut Mancini, permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Balotelli karena kebiasaan merokok yang sulit dihentikan penyerangnya tersebut. Hal ini sempat diberitakan dalam sebuah media ketika mantan pemain Inter Milan ini kedapatan sedang merokok cerutu di salah satu bar di Inggris.

"Jika Balotelli ingin merokok maka itu akan terus menjadi masalahnya. Tapi, jika dia ingin mendengarkan pendapat saya, lebih baik ia berhenti. Tapi kalau dia tetap ingin merokok sepuluh batang per harinya, dia harus menciptakan dua gol di setiap pertandingannya. Maka itu lebih baik," ujar Mancini seperti dilansir SportsMole, Sabtu (22/9/2012).

Sebelumnya pelatih asal Italia ini juga sempat memberikan hukuman kepada Balotelli, setelah ketahuan clubbing alias dugem di salah satu bar di Inggris. Akibatnya Mancini tidak memasukkan namanya dalam starting line-up saat The Citizens bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk berhadapan dengan Real Madrid dalam laga penyisihan Liga Champions beberapa hari yang lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)