Kalah, Rodgers tuding wasit curang

Senin, 24 September 2012 - 01:42 WIB
Kalah, Rodgers tuding wasit curang
Kalah, Rodgers tuding wasit curang
A A A
Sindonews.com - Hadiah penalti Robin Van Persie yang di hadiahi wasit Mark Halsey menjadi penyelamat United untuk mendapatkan poin sempurna di laga tandang. Sehingga Manchester United kembali menuai hasil positif setelah mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Anfield, Minggu (23/9/2012).

Namun Manajer Liverpool Brendan Rodgers menimpakan kesalahan kepada wasit Mark Halsey. Liverpool mendominasi permainan di pertandingan tersebut, sekalipun Jonjo Shelvey diusir ke luar lapangan pada menit ke-39, karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada Jonny Evans. Rodgers menilai tim yang bermain bagus telah mendapatkan kekalahan.

“Kami sangat kecewa dengan hasil akhir. Dari sisi pengendalian permainan di lapangan, menurut saya tim terbaik yang menelan kekalahan. Penampilan pemain luar biasa, dan kami tidak bisa mengendalikan wasit,” ujar Rodgers seperti yang dilansir Goal.com, Senin (24/9/2012).

“Jika Shelvey diusir ke luar karena mengangkat kakinya, maka Evans harus diusir ke luar juga bila Anda menyaksikan tayangan ulang.”

“Jonjo datang dari sisi, dan itu adalah tekel yang dilakukan pemain, dan pemain United juga melakukannya. Seharusnya pemain Liverpool tidak diusir, dan pemain United tetap di lapangan.”

“Keputusan itu terlalu berat, dan belum lagi keputusan wasit yang merugikan kami di sepanjang pertandingan.”

“ Hukuman penalti bukan sebuah penalti. [Glen] Johnson secara fantastis mampu bangkit untuk mengejar, dan saya tak mengerti mengapa Valencia terjatuh.”

“Di sisi lain, Suarez menggiring bola, terjadi kontak badan, terjatuh, dan tidak mendapatkan penalti.”

“Ini hari dimana kami tidak mendapatkan satu pun keputusan yang membantu kami. Ketika Anda kehilangan satu pemain, Anda membutuhkan pertolongan.” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)