Olimpian Inggris gantung sarung tinju

Senin, 24 September 2012 - 16:36 WIB
Olimpian Inggris gantung sarung tinju
Olimpian Inggris gantung sarung tinju
A A A
Sindonews.com - Serangkaian cedera tangan, termasuk juga lubang di buku jari, membuat Tony Jeffries, petinju kelas berat ringan asal Inggris, menggantungkan sarung tinju. Dia akhirnya angkat tangan, setelah sempat berupaya untuk kembali bertarung.

Petinju berusia 27 tahun itu pernah memenangkan medali perunggu di Olimpiade Beijing/2008. Setelah puas meraih perunggu di Beijing, Jeffries berbalik ke dunia tinju profesional.

"Hari ini, karir tinju saya secara resmi berakhir, setelah cedera di kedua tanganku. Saya ikhlas menerima (kenyataan itu), saya tidak akan bertarung lagi," ungkap Jeffries sebagaimana dikutip Sky Sports, Senin (24/9).

"Saya kira saya hanya tidak ingin menerima realitas jika saya tidak mampu bertarung lagi. Sekarang saya benar-benar tak kuasa untuk mengatakan saya tidak mempunyai pilihan lain."

Selama menjadi petinju profesional, Jeffries membukukan delapan kali pertarungan dengan rekor kemenangan tujuh kali (5 KO), dan imbang satu kali. Pertarungan terakhirnya dilaksanakan pada September 2011.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1296 seconds (0.1#10.140)