Sadio Mane Senjata Senegal Berebut Tiket Final Piala Afrika 2021

Rabu, 02 Februari 2022 - 22:03 WIB
loading...
Sadio Mane Senjata Senegal Berebut Tiket Final Piala Afrika 2021
Sadio Mane bakal jadi andalan saat Senegal melawan Burkina Faso di semifinal Piala Afrika 2021. Penyerang Liverpool diharapkan bisa menunjukkan magisnya. Foto: SI
A A A
YAOUNDE - Pelatih Senegal, Aliou Cisse akan menjadikan Sadio Mane sebagai andalan saat melawan Burkina Faso di semifinal Piala Afrika 2021. Penyerang Liverpool diharapkan bisa menunjukkan magisnya.



Duel Burkina Faso vs Senegal akan berlangsung di Stadion Ahmadou Ahidjo, Kamis (3/1/2022), dini hari WIB. Ini akan menjadi penentu kedua untuk memasuki partai pamungkas Piala Afrika 2021.

Cisse menjelaskan Mane adalah salah satu pemain yang dapat diandalkan pada laga krusia itu. Sebagai pemain Liverpool, Mane diyakini akan menularkan pengalaman yang dimiliki untuk membawa Senegal melaju jauh.

“Dia adalah pemain kunci kami. Ia menjadi salah satu elemen yang dapat saya andalkan. Dia adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan," jelas Cisse dilansir dari laman resmi CAF.

Cisse menunjuk Mane sebagai andalan karena mampu membimbing rekan-rekannya dengan baik. Dia menilai bahwa pemain berusia29 tahun itu dapat membangkitkan semangat timnya, baik di lapangan atau di luar.



Rupanya bukan hanya Cisse yang memberi sanjung kepada Mane. Pelatih Guinea Khatulistiwa, Juan Micha mengakui Mane sangat pintar dari pemain biasanya. Itu berdasarkan pengalaman saat bentrok di perempat final.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)